Breaking News:

Kampung Touris, Tempat Asyik Buat Santai di Pinggir Pantai Pangandaran Sambil Kulineran

Berkonsep seperti kafe di tepi pantai, Kampung Touris jadi referensi wisatawan yang hendak berlibur di Pangandaran dengan suasana berbeda.

Tribun Jabar / Padna
Kampung Touris di Pangandaran pada Sabtu (8/1/2022) 

TRIBUNTRAVEL.COM - Traveler yang ingin menghabiskan libur akhir pekan di Pangandaran, ada tempat asyik buat santai menikmati pantai di sana.

Kampung Touris jadi tempat wisata baru di kawasan Pamugaran Pangandaran, Jawa Barat.

Berkonsep seperti kafe di tepi pantai, Kampung Touris jadi referensi wisatawan yang hendak berlibur di Pangandaran dengan suasana berbeda.

Selain makan-makan dan ngopi, wisatawan juga bisa melakukan swafoto dengan background pemandangan pantai Pangandaran.

Apalagi pada sore hari, keindahan kampung touris yang dihiasi gemerlap lampu yang menerangi di lokasi tersebut dapat memanjakan para wisatawan.

Pengelola restoran di Kampung Touris, Pamugaran, Pupung menyampaikan, kampung touris ini merupakan satu destinasi wisata baru yang ada di Pangandaran.

"Di kampung touris, untuk Pamugaran lounge sendiri, salah satu yang kita tawarkan yaitu pantai," ujarnya saat ditemui Tribunjabar disela sela tugasnya di Kampung Touris Pamugaran lounge, Sabtu (8/1/2022) siang.

Jadi, ungkap Ia, para wisatawan bisa makan-makan, sambil kopi santai bahkan duduk-duduk alias mager sambil melihat pemandangan pantai. Bahk

"Dengan harga yang terjangkau, disini juga kita sediakan menu masakan Sunda biasanya parahiyangan, seafoodnya juga ada dan kita disini ada kopi shop nya juga," katanya.

Menurutnya, untuk masuk kesini (kampung touris) itu tidak ada biaya yang harus dikeluarkan.

 

"Cuma yang paling utama, orang itu sudah punya kartu vaksin dan sudah punya minimal aplikasi pedulilindungi yang masih aktif," kata Pupung. *

Baca juga: Rekomendasi 5 Warung Sate Padang Enak di Jakarta Pusat Buat Menu Makan Malam

Baca juga: Deretan Hotel Murah di Sekitar Taman Margasatwa Ragunan, Tarif Inap Terjangkau dan Fasilitas Menarik

Baca juga: Harga Tiket Masuk Sumber Sirah, Wisata Murah Meriah untuk Liburan Akhir Pekan

Baca juga: Bersantai di Pantai Pererenan, Spot Terbaik Menyaksikan Sunset di Bali

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tempat Wisata Duduk-duduk alias Mager di Pangandaran dengan Pemandangan Pantai

Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved