Breaking News:

Viral Video Wanita Berlari ke Landasan Pacu dan Lambaikan Tangan di Bawah Pesawat

Seorang wanita yang diduga alami gangguan mental nekat berlari ke landasan pacu dan lambaikan tangan di bawah pesawat, videonya viral di medsos.

Flickr/Bjoern Schmitt
Ilustrasi kawasan Bandara Los Angeles, Sabtu (26/12/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang wanita melakukan aksi nekat berlari masuk ke landasan pacu.

Tak sampai di situ, wanita tersebut bahkan berupaya untuk melambaikan tangan di bawah pesawat yang ada di landasan pacu.

Tentu hal ini membahayakan bagi wanita tersebut dan pesawat yang hendak melakukan penerbangan atau pendaratan.

Baca juga: Bukan Penginapan Biasa! Ada Hotel Unik dari Bekas Pesawat Boeing 737

Karena aksinya ini, wanita tersebut ditangkap dan ditahan oleh pihak berwenang.

Dilansir dari Foxnews, Kamis (2/12/2021), diketahui aksi nekat wanita tersebut terjadi di Bandara Internasional Los Angeles pada Senin (29/11/2021).

Video rekaman seorang wanita yang nekat berlari ke landasan pacu Bandara LAX dan berhasil ditangkap petugas berwenang pada Senin (29/11/2021).
Video rekaman seorang wanita yang nekat berlari ke landasan pacu Bandara LAX dan berhasil ditangkap petugas berwenang pada Senin (29/11/2021). (Twitter/@TezlynFigaro)

Insiden ini terekam dalam sejumlah video yang diunggah di akun Twitter oleh Tezlyn Figaro.

"Wos, saya duduk di sini di Bandara, dan wanita muda berlari keluar pintu. Ia mencoba masuk landasan dan melambaikan tangan di bawah pesawat. Sepertinya polisi butuh waktu lama untuk sampai ke sini," bunyi tweet Figaro.

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria berusaha menahan wanit itu ketika dia mencoba mendekati pesawat, sementara pekerja landasan dengan rompi reflek melihatnya.

Ilustrasi kawasan Bandara Los Angeles, Sabtu (26/12/2020).
Ilustrasi kawasan Bandara Los Angeles, Sabtu (26/12/2020). (Flickr/Bjoern Schmitt)

Sementara itu, sebuah video terpisah kemudian menunjukan wanita itu berdiri di hadapan polisi sementara seorang petugas menyisir barang-barangnya.

Figaro mengatakan seorang petugas pemadam kebakaran dibawa ke tempat kejadian membawa wanita tersebut agar mendapatkan perawatan medis.

Tetapi serikat Asosiasi Petugas Perdamaian Bandara Los Angeles mempermasalahkan salah satu tweetnya yang mengklaim bahwa jika wanita di landasan akan ditahan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved