Breaking News:

Foto di Depan Stadion Lukas Enembe Papua, Sri Mulyani Bergaya Ala Cover Album The Beatles Abbey Road

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati baru-baru ini mengunggah foto di depan stadion Lukas Enembe Papua, bergaya ala cover album "The Beatles"

tangkap layar instagram @smindrawati
Gaya Sri Mulyani saat berfoto di depan stadion Lukas Enembe Papua. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati baru-baru ini mengunggah foto di depan stadion Lukas Enembe Papua.

Uniknya, dalam foto tersebut ia berfoto ala cover album “The Beatles’ Abbey Road”.

Sri Mulyani berfoto bersama dengan Sekretaris Jenderal Heru Pambudi, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Askolani, serta Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban.

"Foto di depan Stadion Lukas Enembe - Jayapura Papua yang megah dan indah dengan gaya ala cover album “The Beatles’ Abbey Road”,” tulis Menkeu Sri Mulyani, Minggu (28/11/2021).

Dalam unggahan tersebut Sri Mulyani menuliskan juga keterangan yang berkaitan dengan PON dan PEPARNAS di Papua.

"PON XX dan PEPARNAS XVI di Papua telah selesai. Berbagai fasilitas Gedung Olah Raga dan fasilitas pertandingan dan perbaikan sarana prasarana dan lingkungan dibangun dengan Uang Negara #UangKita APBN dan Dana Transfer ke APBD sejak 2018 hingga 2021.

Dana Transfer Infrastruktur Khusus Papua untuk pembangunan GOR Stadion Utama, rehabilitasi lapangan tenis, softball, baseball, futsal, menembak adalah sebesar Rp881,5 Miliar (2018); Rp716,5 Miliar (2019); Rp140,5 Miliar (2020).

Dana Otonomi Khusus untuk membangun GOR dan sarana prasarana Olah Raga persiapan PON mencapai Rp1,10 Triliun (2019) dan Rp1,44 Triliun (2020).

Belanja Kementerian PUPR 2018-2020 untuk Pembangunan Istora Papua Bangkit Rp257,5 Miliar; pembangunan Venue Aquatik Rp401 Miliar; Pembangunan Arena Kriket dan Lapangan Voli Rp277 Miliar; pembangunan Venue Dayung, Panahan, dan Sepatu Roda Rp116,5 Miliar; Penataan Kawasan Kampung Harapan dan Akuatik Rp134,7 Miliar. Penataan Kawasan Doyo area pendukung Arena Cricket, Hoki Outdoor dan Indoor." Tulisnya.

Menteri keuangan Sri Mulyani juga mengimbau kepada pihak terkait dan masyarakat untuk menjaga fasilitas dan sarana di lokasi ini.

"Aset Negara dan Daerah yang begitu megah nan indah dan dibangun dengan dana sangat besar hingga triliunan rupiah ini harus dipelihara dan dijaga.

Pemerintah Daerah Papua harus segera membentuk badan pengelolaan aset yang profesional dan mampu menjaga, mengelola, dan memanfaatkan aset ini untuk kepentingan masyarakat dan untuk terus mendorong prestasi olah raga Papua secara berkelanjutan dan bahkan menimbulkan kegiatan ekonomi dan sosial yang positif.

Torang Bisa, Torang Hebat !" Tullisnya.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Populer di Aceh untuk Libur Natal 2021, Coba Mampir ke Danau Lut Atas

Baca juga: Heboh Penampakan Dinosaurus Kayuh Becak di Bandara, Simak Fakta di Baliknya

Baca juga: Gisella Anastasia dan Naysilla Mirdad Liburan Bareng ke Kalimantan, Kompak Diving di Pulau Maratua

Baca juga: Daftar Syarat Terbaru Penerbangan Domestik Garuda Indonesia

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Berfoto di Stadion Lukas Enembe Papua, Gaya Sri Mulyani Bak Cover Album The Beatles Abbey Road

Sumber: Tribun Solo
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved