Breaking News:

Wisata Taman Safari

Cara Beli Tiket Masuk Taman Safari Prigen Online, Bisa Lewat Situs Resmi

Taman Safari Prigen ini terletak di Jalan Taman Safari II, Desa Jatirejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Nurul Intaniar
Instagram/tamansafariprigen
Taman Safari Prigen merupakan safari park yang terletak di lereng Gunung Arjuno. Di tempat ini pengunjung bisa menyaksikan berbagai satwa secara langsung. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Taman Safari Prigen menjadi satu di antara tujuan wisata liburan akhir pekan bagi wisatawan asal Pasuruan dan sekitarnya.

Berlokasi di kaki Gunung Arjuno, membuat Taman Safari Prigen punya udara yang sejuk dengan hamparan pepohonan hijau yang menenangkan.

Taman Safari Prigen ini terletak di Jalan Taman Safari II, Desa Jatirejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Baca juga: 5 Hotel di Sekitar Taman Safari Prigen untuk Menginap Bareng Keluarga, Tarif Mulai Rp 200 Ribuan

Di sini ada banyak satwa yang bisa traveler jumpai.

Tak hanya bisa berkeliling melihat ragam satwa, traveler juga bisa berinteraksi dan memberi makan satwa yang ada di alam terbuka.

Pengunjung memberi makan gajah di Taman Safari Prigen.
Pengunjung memberi makan gajah di Taman Safari Prigen. (Instagram/@tamansafariprigen)

Meski sudah dibuka kembali, pihak pengelola Taman Safari Prigen menyarankan pengunjung untuk membeli tiket secara online.

Tiket masuk Taman Safari Prigen bisa dibeli di situs resminya atau e-commerce seperti blibli, tokopedia, JD.ID, Shopee, tiket.com dan traveloka.

Kali ini TribunTravel telah merangkum cara membeli tiket masuk Taman Safari Prigen melalui situs resminya yakni di ticket.tamansafariprigen.com.

Cara Beli Tiket Masuk Taman Safari Prigen Online:

1. Pertama buka situs resmi ticket.safariprigen.com

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved