Breaking News:

Shaf Coffee Bogor, Tawarkan Sensasi Menikmati Hangatnya Kopi di Dalam Bus

Shaf Coffee merupakan kafe kopi yang membuka cabang baru di Jalan RE Marthadinata, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Barista Shaf Coffee & Eatery 

TRIBUNTRAVEL.COM - Ingin menikmati hangatnya kopi di dalam bus?

Sensasi ini cuma bisa kamu rasakan di Shaf Coffee.

Shaf Coffee merupakan kafe kopi yang membuka cabang baru di Jalan RE Marthadinata, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pada kegiatan soft launching yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan itu, Shaf Coffee memperkenalkan tempat barunya itu.

Ditempat baru ini, pemilik Coffee Shop Purwanto membuat konsep sebuah terminal bus.

Shaf Coffee & Eatery di Bogor
Shaf Coffee & Eatery di Bogor (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Baca juga: TRAVEL UPDATE: Kafe Kopi Chuseyo, Kopi Kekinian di Medan dengan Desain Ala Korea

Di area itu didesign sebuah bangunan dengan interior seperti terminal yang disamping bangunan tersebut terdapat tempat parkir bus.

Tak hanya menjadi pajangan, bus yang masih laik jalan itu disulap sebagai ruang coffee shop yang dilengkapi dengan fasilitas sofa, dan barista spot.

Dibelakang kendali sopir itu seorang barista dengan piawai meracik coffee pesanan pengunjung.

Pemilik Shaf Coffee dan Shaf Cafe Ngetem Purwanto memang sengaja mebuat konsep Coffe Shop bertema vintage dengan konsep terminal dan bus.

Baca juga: TRAVEL UPDATE: Senandung Kopi Bogor, Tempat Asyik Buat Nongkrong Sambil Kulineran

Penanggung Jawab Shaf Coffee Dhella Wijaya mengatakan konsep terminal bus ini juga dibuat dengan memanfaatkan barang barang bekas pakai yang dimodifikasi.

"Iya jadi memang ini tuh seperti terminal busbtapi vintage, kita juga memanfaatkan barang-baramg yang sudah tidak terpakai kemudian dimofikasi lagi," ujarnya.

Selain ruang coffee shop di dalam bus, Shaf Coffee juga menyediakan berbagai ruangan lainnya seperti ruangan smoking area, ruang no smoking area, ruang family, ruang vip srrta dilengkapi fasilitas WiFi dan fasilitas bermain tradisional seperti ludo datau ular tangga.

"Iya karena yang membedakan kita dengan yang lain adalah kita punya maskot bus, tapi disisi lain kita juga menyediakan berbagai fasilitas, nah di dalam bus ini juga bisa juga diorder sebagai meeting room dan sebagainya," katanya.

Baca juga: Rahasia Minuman di Pesawat Terungkap, Pramugari Sarankan Penumpang Hindari Pesan Kopi

Selain tempatnya yang nyaman dengan konsep unik yang sangat intagramable, Shaf Coffee juga menyediakan berbagai jenis coffee dan minuman soda, jus dan milkshake serta berbagai makanan yang lezat.

Untuk harga tak perlu khaawatir karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

"Untuk minuman kita ada Coffee Based, Tea Based, Milshake, Signature, untuk makanan kita ada appetizer yaitu stik kentang, lumpia tahu, mix appetizer, bakwan jagung, kita juga punya desserts roti panggang butter sugar, chococheeseroll, banana honey, untuk main course ada nasi berseri, chiken katsu, pow pow chicken, nasi goreng ngetem, ayam goreng shaf, mie goreng ngetem, soto kuning," katanya.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Shaf Coffee di Jalan RE Marthadinata ini kamu bisa datang pada Sabtu (29/5/2021) karena besok Shaf Coffee akan melakukan persiapan.

Namin tak perlu khawatir karena kamu bisa datang ke  Shaf Coffe di Shaf Cafe Ngetem di Jalan Sholeh Iskandar yang letaknya tak jauh dari Kampu Ibn Khaldun.

Baca juga: Terungkap Alasan Minum Kopi dan Teh di Pesawat Sebaiknya Dihindari, Ini Penyebabnya

Baca juga: Menikmati Hangatnya Kopi di Rumah Kenangan, Tempat Nongkrong Baru di Jaksel

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Shaf Coffee Bogor, Tawarkan Sensasi Ngopi Santai di Dalam Bus, Ada Spot Barista

Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved