Breaking News:

Heboh Wanita Terobos Kandang Monyet di Kebun Binatang, Beri Makan Camilan Pedas

Seorang wanita baru-baru ini menghebohkan publik karena aksinya yang nekat menyelinap masuk ke area habitat monyet di kebun binatang.

minoritynomad.com
Ilustrasi monyet. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Sudah menjadi aturan bahwa pengunjung tidak diperkenankan untuk memberi makan satwa ketika berada di kebun binatang.

Selain larangan memberi makan, pengunjung juga tidak diperbolehkan untuk masuk ke area habitat binatang tanpa izin.

Namun, seorang wanita baru-baru ini menghebohkan publik karena aksinya yang nekat menyelinap masuk ke area habitat monyet di kebun binatang.

Baca juga: TRAVEL UPDATE: Serunya Berwisata di Lembah Indah Malang, Bisa Camping hingga Outbound Bareng Sahabat

Dilansir dari laman news.com.au, Kamis (27/5/2021), wanita tersebut terekam oleh kamera memanjat dan memberi makan monyet laba-laba.

Ia memberi makan monyet-monyet tersebut dengan camilan pedas.

Diketahui, wanita yang mengenakan setelan berwarna putih itu memberi makan monyet ketika berkunjung ke kebun binatang Texas.

Menurut laporan, wanita yang diidentifikasi oleh penyiar lokal KVIA sebagai Lucy Rae, terkikik saat dia melemparkan Hot Cheetos ke monyet bernama Libby dan Sunday.

"Ini (sayangnya) nyata, seorang wanita lokal menyeberang ke kandang monyet laba-laba di @elpasozoo hari ini dan memberi mereka makan ... Cheetos pedas," tulis posting Instagram.

Ms Rae menghadapi hukuman pidana pelanggaran ringan untuk aksi liar yang tertangkap kamera pada hari Sabtu (22/5) menurut laporan polisi di El Paso kepada New York Post.

"Departemen Kepolisian El Paso sedang menyelidiki kasus yang melibatkan seorang wanita yang masuk tanpa izin ke kandang monyet di Kebun Binatang El Paso," kata juru bicara polisi Sersan Enrique Carrillo.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Kurnia Yustiana
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved