Breaking News:

Madame Tussauds London Pindahkan Patung Lilin Meghan-Harry dari Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Museum Madame Tussauds London telah memindahkan patung lilin Meghan Markle dan Pangeran Harry dari anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Penulis: Nurul Intaniar
Editor: Nurul Intaniar
Instagram.com/@madametussauds
Patung Lilin Keluarga Kerajaan Inggris di Madame Tussauds London 

TRIBUNTRAVEL.COM - Museum Madame Tussauds di London telah mengungkapkan bahwa patung lilin Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah dipindahkan dari anggota Keluarga Kerajaan Inggris.

Seperti kalangan temannya di dunia nyata, patung mereka telah diletakkan di bagian 'Hollywood'.

Dilaporkan CNN, Jumat (15/5/2021), patung mereka telah dipindahkan sejak 2020 dari dekat Ratu Elizabeth II dan Keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

Pemindahan patung lilin itu juga disusul dengan keputusan keduanya untuk mundur dari tugas resmi Kerajaan Inggris.

Baca juga: 9 Fakta Unik Royal Yacht Britannia, Istana Apung Milik Keluarga Kerajaan Inggris untuk Liburan Mewah

Sekarang, sudah lebih dari satu tahun, museum Madame Tussauds London mengumumkan kalau mereka memilih 'rumah mewah' secara permanen sebagai huniannya di sana yaitu zona "Awards Party" aliat Pesta Penghargaan.

Ketika Madame Tussauds buka kembali pada Senin (17/5/2021) setelah lama ditutup akibat pandemi Covid-19, pengunjung sudah dapat melihat patung lilin Duke and Duchess of Sussex di dekat teman-teman selebriti lainnya.

Seperti Priyanka Chopra Jonas, Victoria dan David Beckham dan George Clooney, serta A-listers seperti Brad Pitt, Dwayne Johnson, dan Nicole Kidman.

Pihak museum Madame Tussauds juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengubah tampilan kedua patung itu, di mana keduanya tampil lebih segar dari sebelumnya.

Sebuah foto patung lilin di rumah baru mereka memperlihatkan kalau The Sussex berada dalam balutan pakaian yang telah diperbarui.

Baca juga: Terungkap Resep Puding Natal Keluarga Kerajaan Inggris, Bisa Kamu Coba di Rumah

Patung lilin Duke, 36, dan Duchess of Sussex, 39, telah ditempatkan di zona Hollywood di Madame Tussauds London
Patung lilin Duke, 36, dan Duchess of Sussex, 39, telah ditempatkan di zona Hollywood di Madame Tussauds London (Dok.Madame Tussauds via dailymail.co.uk)

Gaun biru dan setelan biru tua ini didasarkan pada foto viral di medsos yang diambil tak lama sebelum mereka mengumumkan keputusannya untuk mundur sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan Inggris.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved