Breaking News:

Viral Pasutri Mudik Jalan Kaki Gombong-Bandung Sejauh 279 KM, Ini Faktanya

Aksi pasutri Dani Rahmat (39) dan Masitoh Ainun (36) heboh di media sosial lantaran mengaku terpaksa mudik dengan berjalan kaki dari Gombong-Bandung.

Istimewa via Tribunnews.com
Foto dari warganet yang sempat mengabadikan pasangan suami istri, Dani dan Masitoh yang sedang beristirahat di sebuah SPBU di Kota Banjar Kamis (6/5/2021). Pasangan suami istri tersebut membawa dua anaknya yang masih balita nekat berjalan kaki dari Gombong (Jateng) menuju Soreang Bandung untuk Pulang kampung karena d-PHK di tempat ia bekerja di sebuah usaha konveksi rumahan di Gombong. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Larangan mudik Lebaran 2021, membuat banyak warga yang rindu kampung halaman melakukan sejumlah cara agar bisa mudik dan bertemu keluarga di kampung.

Hal inilah yang membuat sepasang suami istri merekayasa aksi mudiknya dengan berjalan kaki sejauh 279 km.

Sebelumnya aksi pasutri Dani Rahmat (39) dan Masitoh Ainun (36) heboh di media sosial lantaran mengaku terpaksa mudik dengan berjalan kaki dari Gombong, Jawa Tengah ke Kabupaten Bandung dengan alasan tidak punya uang.

Baca juga: Diminta Putar Balik, Pemudik Ini Pura-pura Kesurupan di Pos Penyekatan Bandung

Keduanya bahkan mengajak serta kedua anaknya yang masih balita untuk mudik berjalan kaki.

Namun, belakangan Masitoh mengaku jika dirinya dan suami sengaja berjalan kaki untuk mendapatkan uang dan bukan untuk keperluan mudik.

Keluarga ini merekayasa cerita sekaligus menjual rasa iba agar mendapat belas kasihan dari orang-orang yang ditemui.

Dani (38) dan Masitoh (36) sembari membawa dua anaknya yang masih balita nekat jalan kaki pulang mudik dari Gombong (Jawa Tengah) ke Soreang, Kabupaten Bandung karena tak punya pekerjaan setelah di-PHK di tempat kerjanya. Mereka berangkat dari Gombong pada Minggu (2/5) sore dan Jumat (7/5) siang baru sampai di Ciamis. Inilah lima fakta keluarga Dani-Masitoh yang mengaku mudik dengan jalan kaki dari Gombong-Bandung. Sang ibu malu hingga sengaja jalan kaki untuk mencari uang
Dani (39) dan Masitoh (36) sembari membawa dua anaknya yang masih balita nekat jalan kaki pulang mudik dari Gombong (Jawa Tengah) ke Soreang, Kabupaten Bandung karena tak punya pekerjaan setelah di-PHK di tempat kerjanya. Mereka berangkat dari Gombong pada Minggu (2/5) sore dan Jumat (7/5) siang baru sampai di Ciamis. Inilah lima fakta keluarga Dani-Masitoh yang mengaku mudik dengan jalan kaki dari Gombong-Bandung. Sang ibu malu hingga sengaja jalan kaki untuk mencari uang (Tribun Jabar/Andri M Dani)

Bahkan ibunda Dani mengaku malu dengan perilaku anaknya ini.

Dilansir dari Tribunnews, Kamis (13/5/2021), berikut sejumlah fakta keluarga Dani-Masitoh yang viral karena mudik berjalan kaki dari Gombong-Bandung:

1. Dani kerap merekayasa cerita

Viralnya kisah Dani-Masitoh yang mengaku mudik dengan berjalan kaki dari Gombong ke Bandung membuat orang-orang yang di sekitar mereka buka suara.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Nurul Intaniar
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved