Breaking News:

Rekomendasi Kuliner

Ngopi Santai di Bentala Coffee & Eatery, Kafe Kopi Instagenic di Kawasan Bintaro Sektor 1

Dengan perpaduan material yang alami, Bentala Coffee & Eatery ingin memperlihatkan kesan hangat dan bersahabat.

Instagram/bentalacoffeeandeatery
Bentala Coffee & Eatery, Kafe Kopi Instagenic di Kawasan Bintaro Sektor 1 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bagi kamu pecinta kopi yang berada di kawasan Bintaro Sektor 1, cobalah mampir ke Bentala Coffee & Eatery.

Nama kafe ini terbilang cukup unik.

Merujuk kepada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Bentala merupakan istilah klasik untuk bumi atau tanah.

Bentala Coffee & Eatery tampil “membumi”, dengan pintu-jendela dengan kusen berwarna kuning terang dan dinding bersemen polos, sengaja dibiarkan tanpa cat warna-warni sama sekali sehingga sangat mudah membedakannya dengan hunian di sekitarnya.

Memiliki konsep industrial, Bentala Coffee & Eatery yang dulunya merupakan sebuah rumah ini didesain sangat apik dengan nuansa klasik.

Dengan perpaduan material yang alami, Bentala Coffee & Eatery ingin memperlihatkan kesan hangat dan bersahabat.

Batu kali yang menghampar di area teras, serta bar kopi yang dibentuk dari bahan kayu berpadu apik dengan kursi-meja yang juga berbahan kayu dan rotan.

Tambahan unsur modern berupa neon sign bertulis “Come As You Are” seperti judul lagu ngetop milik grup Nirvana dan mural bergambar seorang wanita yang ngopi sembari meneropong bintang meengkapi area tersebut.

Area duduk di luar berlatar mural ini dan di depan pintu kuning yang berhias tanaman termasuk kaktus sepertinya sukses menjadi tempat favorit untuk berfoto bagi para pengunjungnya.

Untuk tempat yang bagus ini, harga minuman dan makanan yang ditawarkan tidak mahal. Harga minuman kopi di Bentala berkisar mulai dari Rp 18.000-Rp 38.000-an.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved