Breaking News:

5 Tempat Wisata Malam di Semarang untuk Santai Sambil Menikmati City Lights

Menikmati Kota Semarang malam hari akan jadi pengalaman baru dan menarik untuk mengisi waktu liburan.

Instagram/rahman.amin
Hotel Murah Dekat Simpang Lima dan Tugu Muda Semarang 

TRIBUNTRAVEL.COM - Rekomendasi tempat wisata malam di Semarang  harga terjangkau untuk menikmati suasana malam kota Semarang.

Menikmati Kota Semarang malam hari akan jadi pengalaman baru dan menarik untuk mengisi waktu liburan.

Ada banyak tempat wisata malam di Semarang yang bisa traveler kunjungi bersama teman, keluarga maupun pasangan.

Dirangkum TribunTravel, berikut lima tempat wisata malam di Semarang untuk menikmati suasana kota.

1. Simpang Lima Semarang

Simpang Lima
Simpang Lima (Tribun Jateng/ Galih Permadi)

Simpang Lima Semarang bisa jadi pilihan tempat untuk menghabiskan waktu malam.

Tempat ini merupakan sebuah alun-alun yang cukup besar di Semarang.

Di sini, traveler bisa menikmati Kota Semarang saat malam hari sembari duduk santai atau menikmati ragam kulier yang dijajakan di sekitar Simpang Lima Semarang.

2. Kota Lama

Wisatawan terlihat memenuhi kawasan Kota Lama untuk sekedar jalan- jalan dan berswa foto berlatar bangunan berarsitektur kuno khas negeri kincir angin, Sabtu (25/07/20). Kota Lama Semarang memiliki deretan bangunan tua peninggalan Belanda dimana masa pendudukan Belanda, kawasan kini biasa disebut Little Netherland ini difungsikan sebagai pusat pemerintahan Kota Semarang. Untuk menjaga keamanan bersama, pengunjung menerapkan social distancing dan di kawasan Kota Lama juga di sediakan tempat pencuci tangan untuk meminimalisir resiko penularan covid-19.
Wisatawan terlihat memenuhi kawasan Kota Lama untuk sekedar jalan- jalan dan berswa foto berlatar bangunan berarsitektur kuno khas negeri kincir angin, Sabtu (25/07/20). Kota Lama Semarang memiliki deretan bangunan tua peninggalan Belanda dimana masa pendudukan Belanda, kawasan kini biasa disebut Little Netherland ini difungsikan sebagai pusat pemerintahan Kota Semarang. Untuk menjaga keamanan bersama, pengunjung menerapkan social distancing dan di kawasan Kota Lama juga di sediakan tempat pencuci tangan untuk meminimalisir resiko penularan covid-19. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Traveler yang ingin menikmati malam di Kota Semarang dengan pemandangan bangunan bergaya Eropa bisa mampir ke Kota Lama.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved