Breaking News:

Viral, Wanita Ini Temukan Hal Mengejutkan yang Tersembunyi Selama 50 Tahun di Bawah Karpet Rumahnya

Viral di TikTok, sebuah video singkat seorang wanita yang menemukan hal tak terduga dan tersembunyi selama 50 tahun di bawah karpet tebal rumahnya.

TikTok/@kitty_girl_california
Tangkapan layar video viral di TikTok saat Jennifer menemukan hal mengejutkan yang tersembunyi selama 50 tahun di bawah karpet rumah miliknya. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Viral di TikTok, sebuah video singkat seorang wanita yang menemukan hal tak terduga dan tersembunyi selama 50 tahun di bawah karpet tebal rumahnya.

Saat traveler pindah ke rumah baru, tidak jarang menemukan barang atau hal lain yang ditinggalkan oleh pemilik rumah sebelumnya.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita AS Jennifer Little yang menemukan hal mengejutkan dan tidak pernah ia duga sebelumnya.

Baca juga: Viral di Medsos, Terekam Google Maps Street View Sosok Menyeramkan Bersembunyi di Balik Jendela

Dilansir dari laman News.com.au, Selasa (23/3/2021), dalam serangkaian video TikTok, Jennifer melalui akunnya @kitty_girls_california berbagi bagaimana dia menemukan lubang di bawah lapisan karpet dan lemari yang tebal.

Lubang berupa bunker era Perang Dingin tersebut tersembunyi di sana selama 50 tahun lamanya.

Ia lalu menuruni tangga bunker dan menemukan tempat tidur tingkat, toples dan barang-barang kuno lainnya.

Bunker yang ditemukan tersembunyi selama 50 tahun di bawah karpet tebal rumah Jennifer.
Bunker yang ditemukan tersembunyi selama 50 tahun di bawah karpet tebal rumah Jennifer. (TikTok/@kitty_girl_california)

"Perabotan yang menutupi pintu masuk bunker memiliki berat sekitar 180 kg, bunker ini memiliki ventilasi tersembunyi yang tidak dapat Anda lihat di dinding, bunker tersebut dilengkapi penutup lubang untuk pintu masuknya," kata Jennifer dalam videonya.

"Setelah 50 tahun, kami menemukan beberapa harta karun," imbuhnya.

Ia menjelaskan bahwa rumah itu juga memiliki ruang penyimpanan kering yang mungkin pernah diisi untuk mempersiapkan serangan nuklir.

"Saya tidak yakin mengapa mereka membangunnya seperti ini. Anda harus meninggalkan bunker untuk masuk ke ruang penyimpanan," lanjutnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Abdul Haerah HR
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved