Breaking News:

Emirates Mulai Bagikan Vaksin COVID-19 untuk Karyawan yang Berbasis di UEA

mirates meluncurkan program vaksinasi COVID-19 untuk staf yang berbasis di UEA, berkoordinasi dengan Otoritas Kesehatan Dubai (DHA).

Instagram/@emirates
Pesawat Emirates A380 disambut dengan 'water cannon salute' di Bandara Internasional Kairo, Mesir. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai penerbangan Emirates meluncurkan program vaksinasi COVID-19 untuk staf yang berbasis di Uni Emirat Arab (UEA), berkoordinasi dengan Otoritas Kesehatan Dubai (DHA) dan Kementerian Kesehatan dan Pencegahan Penyakit.

Vaksinasi mempriotitaskan para staf penerbangan garis depan, termasuk awak kabin, dek penerbangan, dan peran lain yang berfokus secara operasional, diinformasikan dalam siaran pers yang diterima TribunTravel, Jumat (22/1/2021).

Emirates, bersama dengan dnata, organisasi transportasi dan layanan udara pertama di dunia yang menawarkan pilihan kepada karyawan untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Selama pandemi, Emirates dan dnata telah menerapkan beberapa tindakan keselamatan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan pelanggan, karyawan, dan komunitas yang dilayani.

Peluncuran program vaksinasi ini merupakan langkah selanjutnya untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan karyawan penerbangan.

Vaksinasi kru Emirates
Vaksinasi kru Emirates (Dok. Emirates)

Karyawan Emirates Group dapat mengakses vaksin Pfizer-BioNTech dan Sinopharm, yang telah disetujui oleh otoritas kesehatan UEA, dengan mudah di berbagai lokasi perusahaan di seluruh UEA.

Penyuntikan akan berlangsung selama 12 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk memastikan sebanyak mungkin pekerja penerbangan penting bisa mendapatkan vaksin.

Seperti semua warga negara dan penduduk, karyawan Emirates Group di UEA juga dapat memilih untuk mendapatkan vaksinasi di pusat medis dan klinik yang ditunjuk pemerintah.

Menurut data yang dikumpulkan oleh Our World In Data, sebuah situs penelitian yang berbasis di Universitas Oxford, UEA menduduki peringkat kedua tertinggi di dunia untuk tingkat vaksinasi, dengan lebih dari 19,04 dosis diberikan untuk setiap 100 orang, dan hampir 1,9 juta vaksinasi
telah dilakukan kepada warga dan penduduk sejak peluncurannya pada Desember 2020.

UEA juga berada di jalur yang tepat untuk menginokulasi lebih dari 50 persen populasinya pada akhir Maret.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved