Breaking News:

Ingin Liburan ke Kepulauan Madeira di Portugal? Wajib Vaksin Covid-19

Pulau Madeira di Portugal mengizinkan wisatawan yang telah divaksinasi Covid-19 berkunjung tanpa melakukan tes Covid-19 saat kedatangan.

Pixabay/ franky1st
Kepulauan Madeira 

TRIBUNTRAVEL.COM - Portugal'>Kepulauan Madeira di Portugal mengizinkan wisatawan yang telah divaksinasi Covid-19 berkunjung tanpa melakukan tes Covid-19 saat kedatangan.

Melansir Lonelyplanet.com, Wisatawan harus membuktikan status mereka melalui sertifikat vaksinasi resmi yang mencantumkan tanggal dari dua dosis yang diminum dan dimasa imunisasi untuk setiap vaksinasi.

Persyaratan tersebut juga dapat dicabut bagi wisatawan yang dapat memberikan bukti kesembuhan dari virus dalam 90 hari sebelumnya.

Untuk memenuhi syarat, dokumentasi dalam bahasa Inggris harus diserahkan ke aplikasi Madeirasafe.com sebelum perjalanan dilakukan.

Baca juga: Universal Studio Orlando Tunda Pembukaan Taman Hiburan Epic Universe Hingga 2025

Biro Promosi Madeira menggambarkan perkembangan baru itu sebagai mosi percaya dalam fase baru yang sedang dialami dunia ini.

Kepulauan Madeira adalah wilayah otonom Portugal di lepas pantai barat laut Afrika ini dinobatkan sebagai Destinasi Pulau Terkemuka Eropa 2020 di World Travel Awards.

Yang kemudian menjadikannya pemenang penghargaan keseluruhan selama tujuh dari delapan tahun terakhir.

Dihangatkan sepanjang tahun oleh matahari Atlantik, Madeira dikenal sebagai 'Mutiara Atlantik' dan dicintai karena kebun raya yang rimbun, wahana kereta luncur yang menggembirakan dalam keranjang anyaman dari Monte ke Funchal .

Kepulauan Madeira ini juga merupakan hotspot luar ruangan yang menarik para pejalan kaki dengan pantai berpasir hitam, dinding batu yang menjulang tinggi, aliran air yang mengalir dan saluran irigasi.

Wisatawan yang tidak divaksinasi tetapi memenuhi persyaratan masuk negara masih dapat berkunjung, tetapi mereka diharuskan memiliki tes PCR negatif yang dilakukan dalam waktu 72 jam sebelum boarding.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Septi Nandiastuti
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved