Breaking News:

Viral Karena Berpose Telanjang di Atas Gajah Langka di Bali, Model Asal Rusia Ini Minta Maaf

Tuai kritik setelah bagikan bumerang dengan berpose telanjang di atas Gajah Sumatra yang hampir punah di Bali, model asal Rusia ini minta maaf.

Penulis: ronnaqrtayn
Editor: ronnaqrtayn
wwf.org.uk
Ilustrasi gajah Asia. Seorang model yang berpose telanjang di atas gajah yang hampir punah di Bali tuai kritik netizen. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang model yang berpose telanjang di atas seekor gajah yang terancam punah angkat bicara setelah postingannya yang kontroversional viral di media sosial.

Postingan tak senonoh yang ramai diperbincangkan itu diunggah oleh model berusia 22 tahun bernama Alesya Kafelnikova pada 13 Februari.

Alesya membagikan bumerang dirinya yang terlihat tanpa busana berpose tergeletak di atas gajah Sumatra pada Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Instagram story bumerang yang bisa dilihat oleh 555 ribu pengikutnya itu ia menuliskan “getaran alami”.

Di postingan lainnya, influencer asal Rusia tersebut juga mengunggah gambar dengan seekor mamalia dan mengatakan pada penggemarnya: “Mencintai alam adalah sifat manusia.”

Namun, sejak menerima tanggapan beragam di media sosial karena postingan tersebut, Alesya terpaksa harus memberikan klarifikasi.

Baca juga: Menantang Maut, Model Majalah Dewasa Ini Lakukan Pemotretan Bersama Hiu dengan Tanpa Busana

Model Alesya (22) membagikan postingan bumerang di Instagramnya yang berpose tergeletak di atas gajah Sumatra dengan telanjang.
Model Alesya (22) membagikan postingan bumerang di Instagramnya yang berpose tergeletak di atas gajah Sumatra dengan telanjang. (Newsflash via Daily Star)

Saat Alesya meminta maaf karena telah menyebabkan kehebohan, ia juga mengatakan bahwa para pengkritiknya melihat “sebuah keindahan yang luar biasa” sebagai sesuatu yang “vulgar”.

Mengutip Daily Star, dalam sebuah postingannya yang diunggah baru-baru ini, Alesya menulis:

“Sangat disayangkan, orang melihat ini sebagai sesuatu yang vulgar dan bukan sebagai keindahan dan kecintaan pada alam.”

“Saya suka binatang, saya suka gajah! Dan saya sangat mencintai Bali! Saya harap Anda masing-masing akan membangkitkan cinta estetika untuk postingan saya dan keindahannya.”

“Itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud untuk menyakiti perasaan orang lokal.”

“Kami mencintai budaya Bali dan menghormati aturan di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini.”

TONTON JUGA:

Alesya menambahkan: “Tujuan saya adalah untuk menunjukkan kepada Anda bahwa saya mencintai dan menghormati hewan, terutama gajah lebih dari apapun.”

“Saya berharap semua orang yang melihat itu dengan anggapan negatif akan menumbuhkan cinta estetika untuk postingan saya dan Anda akan melihat keindahan yang luar biasa di dalamnya!”

Dalam postingan yang dibagikan minggu lalu, Alesya membagikan dua foto di mana ia berdiri tepat di samping seekor gajah.

Alesya menjelaskan tindakannya setelah menghadapi hujan amarah saat membagikan konten tersebut kepada hewan yang terancam punah itu.

Pada saat yang sama, seseorang mengomel di Instagramnya: “Gajah malang. Apakah kamu tidak malu berbaring telanjang di atas gajah?”

“Ini adalah makhluk hidup. Uang membayangi segalanya.”

Menurut SunInlien, Kepala Dinas Pariwisata Bali, Putu Aswata juga mengkritik model tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved