Breaking News:

Jadi Langkah Pemulihan Pariwisata Hong Kong, Apa Itu Hong Kong Super Fans?

Program ini dapat mempercepat kampanye pemulihan pariwisata pasca-COVID-19 yang telah dikembangkan selama setahun kemarin.

South China Morning Post
Para turis menikmati satu destinasi yang berada di Hong Kong. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Dewan Pariwisata Hong Kong atau Hong Kong Tourism Board (HKTB) mengumumkan program global bertajuk Hong Kong Super Fans pada hari ini, Kamis (11/2/2021).

Program ini digadang-gadang dapat mempercepat kampanye pemulihan pariwisata pasca-COVID-19 yang telah dikembangkan selama setahun kemarin.

Melansir dari siaran pers yang diterima TribunTravel, Kamis, program Hong Kong Super Fans akan kembali mengingatkan banyak orang akan alasan mereka menyukai Hong Kong.

Selain itu juga membangkitkan semangat untuk mengunjungi Hong Kong kembali setelah pembatasan perjalanan internasional ditangguhkan dan keadaan kembali aman untuk melakukan perjalanan.

"HKTB telah mempersiapkan undangan spesial yang sangat dinantikan untuk menyambut para pengunjung kembali ke Hong Kong,” ujar Dr. YK Pang, Ketua HKTB dalam siaran pers.

Baca juga: 3 Kota Termahal di Dunia Saat Pandemi Covid-19, Ada Paris hingga Hong Kong

Man Mo Temple
Man Mo Temple (Dok. Hong Kong Tourism Board)

Program Hong Kong Super Fans, lanjut Dr. Pang, merupakan elemen penting yang tidak terpisahkan dari rencana pemulihan pariwisata yang dirumuskan HKTB.

"Dan salah satu cara bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang terus mendukung dan mengingat Hong Kong sebagai salah satu destinasi perjalanan terbaik di dunia," tambahnya.

Lalu, apa itu Hong Kong Super Fans?

Hong Kong Super Fans merupakan mereka yang memiliki pengaruh sosial positif dan juga hubungan yang erat dengan Hong Kong.

Melalui program ini, HKTB mengundang para Super Fans untuk mengambil bagian dalam aktivitas di ranah online maupun offline untuk menampilkan sisi terbaik dari Hong Kong.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Nurul Intaniar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved