Breaking News:

Rencanakan Perjalanan Keliling Dunia 2023, Tiket Kapal Pesiar Ini Ludes Sehari

Sebuah kapal pesiar rencanakan perjalanan keliling dunia pada 2023, namun sayangnya tiket untuk mengiti ini sudah terjual dalam sehari.

Flickr/ Robert Pittman
Ilustrasi kapal pesiar keliling dunia 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bagi kamu yang hobi pelesiran dengan kapal pesiar dan punya waktu luang selama 6 bulan pada 2023 nanti, kamu boleh sedikit kecewa.

Pasalnya tiket perjalanan kapal pesiar Oceania untuk keliling dunia selama 180 hari, mulai Januari-Juli saat ini sudah terjual habis.

Dilansir dari Foxnews.com kapal pesiar yang berbasis di Miami ini mengumumkan semua tiket ludes terjual sejak 27 Januari lalu.

Pernyataan ini disampaikan oleh pihak perusahaan pada Selasa (9/2/2021).

Pihak perusahaan juga mengatakan sekitar sepertiga dari tiket tersebut dibeli oleh penumpang kapal pesiar yang sebelumnya tidak memesan perjalanan dengan Oseania.

"Tanggapan atas perjalanan epik 2023 kami di seluruh dunia ini dengan jelas menggambarkan antusiasme para wisatawan untuk menjajal pengalaman perjalanan yang imersif dan berkesan," kata Bob Binder, Presiden dan CEO Oceania Cruises, dalam siaran persnya.

Baca juga: Ini Alasan Penumpang Tak Boleh Bawa Lilin Saat Naik Kapal Pesiar

"Terlepas dari tantangan yang dihadapi dunia saat ini, wisatawan terlihat optimis di masa depan, dan merangkul peluang baru ini untuk berkeliling dunia dan menciptakan kenangan sekali seumur hidup mereka," katanya.

Ia amengatakan, inspeksi pelayaran keliling dunia Oceania 2023 ini bisa saja diperpanjang dari 180 hari menjadi 218 hari.

Ilustrasi kapal pesiar keliling dunia.
Ilustrasi kapal pesiar keliling dunia. (Flickr/ SilentObserver)

Hal tersebut tergantung pada tempat berangkat yang dipilih oleh para pelanggan kapal pesiar itu sendiri.

Jika memilih berangakt dari Miami maka perjalanan akan dimulai pada 28 Desember 2022.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Zainiya Abidatun Nisa'
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved