Breaking News:

Tak Punya Mobil, Ayah dan Anak Ini Ditolak Staf Drive-Thru McDonald's Inggris saat Pesan Makanan

McDonald's di Inggris telah memicu reaksi keras dari publik setelah dilaporkan menolak melayani seorang ayah dan anak.

Twitter/@shereehankir
Ayah dan anak yang ditolak staf McDonald's saat memesan makanan melalui layanan drive-thru. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Sebuah restoran cepat saji, McDonald's di Inggris telah memicu reaksi keras dari publik setelah dilaporkan menolak melayani seorang ayah dan anak.

Petugas Kesehatan sheree Claire dan putranya yang berusia 12 tahun menjadi saksi di mana staf McDonald's menolak melayani seorang ayah dan anaknya di layanan drive-thru.

Menurut laporan yang dilansir dari news.com.au, Senin (1/2/2021), Ayah dan anak ini berjalan kaki saat memesan makanan di layanan drive-thru McDonald's di Leeds, West Yorkshire, Inggris.

Tindakan yang dilakukan staf McDonald's tersebut pun viral dan dibagikan dalam sebuah unggahan di Twitter.

Baca juga: Penuhi Permintaan Penggemar, Dua Menu McDonalds Ini Hadir Kembali Dalam Waktu Terbatas

Dalam unggahan Twitter yang sekarang viral, terlihat seorang pelanggan wanita mengatakan bahwa pria itu telah mencoba membawa putranya untuk memesan Happy Meal, tetapi karena mereka tidak punya mobil, staf menolak untuk melayaninya.

"Dia masih sopan," kata Claire.

Saat ini di Inggris sedang terjadi pembatasan akses dan penguncian, sehingga restoran cepat saji ditutup untuk pelanggan yang makan di tempat dan hanya melayani pembelian dibawa pulang, dan layanan ini hanya tersedia di drive-thru.

Setelah menyaksikan apa yang terjadi, seorang pelanggan kemudian menawarkan untuk membelikan anaknya makanan, namun Claire mengklaim, "McDonald's menolak untuk melayani kami."

"Jadi anak saya pergi dan memberikan makanannya kepada anak laki-laki itu," tulis Claire dalam unggahannya.

Ia menambahkan, "McDonald's mengatakan tidak ada yang diizinkan membelikan anak laki-laki itu makan, sangat sedih. Dan dia memakai masker, dan saya tidak bisa melihat banyak perbedaan saat McDonald's melakukan pengiriman UberEats, dll."

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved