Breaking News:

Tak Kalah Indah dari Tumpak Sewu, 6 Wisata Air Terjun di Lumajang Ini Tak Boleh Dilewatkan

Beragam tempat wisata air terjun yang bisa kamu kunjungi di Lumajang mulai dari Air Terjun Tumpak Sewu hingga Air Terjun Manggisan

instagram/kurustakberaturan
Air Terjun Kapas Biru Lumajang 

TRIBUNTRAVEL.COM - Liburan ke Lumajang wajib mampir deretan air terjun berlanskap cantik berikut ini

Lumajang terkenal dengan tempat wisata alamnya yang menawan termasuk wisata air terjun dengan pemandangan yang luar biasa.

Beragam tempat wisata air terjun yang bisa kamu kunjungi di Lumajang mulai dari Air Terjun Tumpak Sewu hingga Air Terjun Manggisan

Dilansir dari berbagai sumber, simak rekomendasi tujuh air terjun yang mempunyai lanskap cantik yang terletak di kawasan Lumajang.

1. Air Terjun Tumpak Sewu

Air Terjun Tumpak Sewu sudah menjadi tempat wisata air terjun yang terkenal karena bentuknya yang mirip dengan air terjun Niagara di perbatasan Amerika dan Kanada.

Air Terjun Tumpak Sewu ini memiliki aliran air yang melingkar yang merembesi dinding tebing sehingga membentuk efek seperti tirai.

TONTON JUGA


Dengan hawa segar yang ditawarkan dan juga pemandangan cantik yang disuguhkan, tak heran bila Air Terjun Tumpak Sewu menjadi tempat wisata yang populer.

Bila kamu ingin berkunjung ke Air Terjun Tumpak Sewu, kamu bisa pergi ke Jalan Raya Sidorenggo, Besukcukit, Sidomulyo, Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved