Breaking News:

Masuk Daftar Merah, Emirates dan Etihad Airways Dilarang Terbang ke Inggris

Emirates dan Etihad Airways telah mengonfirmasi penangguhan semua layanan penerbangan penumpang ke Inggris sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Gambar oleh Rudi Nockewel dari Pixabay
Emirates dan Etihad Airways telah mengonfirmasi penangguhan semua layanan penerbangan penumpang ke Inggris sampai pemberitahuan lebih lanjut. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Emirates dan Etihad Airways telah mengonfirmasi penangguhan semua layanan penerbangan penumpang ke Inggris sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Kebijakan ini diambil setelah Uni Emirat Arab (UEA) ditambahkan dalam 'daftar merah' tujuan yang dilarang oleh pemerintah Inggris.

Mulai Jumat (29/1/2021), penumpang yang telah masuk atau transit melalui Uni Emirat Arab, Burundi, dan Rwanda dalam sepuluh hari terakhir tidak akan lagi diberikan akses ke Inggris.

Melansir laman Business Traveler, larangan tidak berlaku untuk warga negara Inggris dan Irlandia, atau warga negara ketiga dengan hak tinggal di Inggris.

Meski demikian, pelancong yang mendapat pengecualian tersebut akan merasa semakin sulit untuk melakukan perjalanan ke Inggris dari UEA.

Sebab, Emirates dan Etihad Airways menangguhkan semua penumpang penerbangannya.

Baca juga: Emirates Mulai Melakukan Vaksinasi Seluruh Karyawan yang Berbasis di Uni Emirat Arab

Wisatawan yang masih diizinkan terbang ke Inggris dari ketiga wilayah tersebut saat ini harus mengisolasi diri selama sepuluh hari di rumah, meskipun ada rencana untuk memberlakukan karantina hotel wajib .

Pernyataan di situs web Emirates mengonfirmasi bahwa penerbangan terakhir untuk sementara waktu ke Inggris adalah:

- EK07 dari Dubai ke London Heathrow

- EK01 dari Dubai ke London Heathrow

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Nurul Intaniar
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved