Breaking News:

Menginap di Rumah Ninja Jepang dengan Pintu dan Lorong Tersembunyi

Disebut Iga no Kura, atau dalam bahasa Inggris, Iga Storehouse, bangunan kayu sederhana ini pertama kali dibangun pada 1918 dan terletak di Iga.

airbnb.com via soranews
Para ninja yang sedang menginap di Iga no Kura 

TRIBUNTRAVEL.COM - Jepang dipenuhi dengan berbagai macam pilihan akomodasi yang unik.

Mulai dari hotel kapsul dengan anak kucing dan tempat tidur susun yang tersembunyi di dalam rak buku, hingga seluruh pulau yang dapat dipesan untuk penginapan pribadi.

Kini ada satu penginapan AirBnB untuk menambah daftar tempat langka dan tidak biasa untuk bermalam di Jepang.

Penginapan yang satu ini  didesain menyerupai kediaman ninja, lengkap dengan pintu tersembunyi dan lorong rahasia, melansir dari soranews.

Disebut Iga no Kura, atau dalam bahasa Inggris, Iga Storehouse, bangunan kayu sederhana ini pertama kali dibangun pada 1918 dan terletak di Iga, Prefektur Mie.

Iga terkenal di seluruh negeri sebagai tempat kelahirannya ninja Iga-ryu, yang menguasai seni ninjutsu, dan sejarah yang membanggakan ini tetap hidup hingga hari ini di kota Museum Ninja dan dengan pertunjukan ahli dari kelompok-kelompok lokal seperti Iga Ninja Raido.

Bangunan tua itu memiliki aura misterius dari luar, dan di dalamnya telah direnovasi untuk pembangunan pintu rahasia dan ruang tersembunyi.

Apa yang membuat hunian ini sangat menarik adalah kenyataan bahwa ia tidak hanya terbuka untuk pengunjung -orang juga dapat bermalam di sini. 

Ada dua kamar utama yang bisa diinapi, dengan area loteng yang dapat menampung hingga dua orang.

Ada juga pilihan untuk memesan seluruh tempat untuk kamu dan teman perjalananmu, yang berarti bisa begadang sepanjang malam menjelajahi kamar tersembunyi seperti prajurit bayangan sejati.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ambar Purwaningrum
Editor: Ambar Purwaningrum
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved