Breaking News:

Aksi Heroik Pria Ini Berhasil Selamatkan Seluruh Hewan di Penampungan saat Terjadi Kebakaran

Seorang pria tunawisma melakukan tindakan heroik pada awal bulan ini dengan menyelamatkan hewan-hewan di penampungan saat terjadi kebakaran.

facebook.com/W-Underdogs
Keith Walker, pria yang melakukan aksi heroik untuk menyelamatkan hewan-hewan di penampungan saat terjadi kebakaran. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pria tunawisma melakukan tindakan heroik pada awal bulan ini.

Pria bernama Keith Walker tersebut dipuji sebagai pahlawan setelah menyelamatkan sejumlah kucing dan anjing dari insiden kebakaran di penampungan hewan.

Melansir laman Travel + Leisure, Rabu (30/12/2020), insiden kebakaran terjadi di dapur penampungan hewan W-Underdog Atlanta pada 18 Desember 2020.

Kala itu, Walker tiba untuk mengambil anjing miliknya yang bernama Bravo.

Baca juga: Kesal Penerbangannya Dibatalkan, Pria Ini Tinju Wajah Penumpang Lain di Bandara

Bravo memang diizinkan oleh pendiri tempat penampungan Gracie Hamlin untuk tinggal setiap malam di dalam tempat tersebut.

Tak hanya Bravo, Walker juga mengambil tindakan cepat untuk memastikan hewan-hewan lain di tempat penampungan itu dipindahkan dengan aman.

Walker mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CNN bahwa meskipun dia 'gugup' untuk memasuki bangunan yang terbakar, ia tahu apa yang harus ia lakukan.

"Saya sangat gugup, saya tidak akan berbohong. Saya sangat takut masuk ke sana dengan semua asap itu. Tapi Tuhan menempatkan saya di sana untuk menyelamatkan hewan-hewan itu," kata Walker.

"Jika kamu mencintai seekor anjing, kamu dapat mencintai siapa pun di dunia ini. Anjingku adalah sahabatku, dan aku tidak akan berada di sini tanpa dia, jadi aku tahu aku harus menyelamatkan semua anjing lain itu," tambahnya.

Walker menyelamatkan setiap hewan di tempat penampungan, termasuk 10 kucing dan 6 anjing.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved