Breaking News:

Libur Akhir Tahun 2020

Wings Air Terbang ke Lhokseumawe Setiap Hari Selama Libur Akhir Tahun

Penerbangan rutin dengan rute Bandara Kuala Namu Medan ke Bandara Sultan Malikussaleh Lhokseumawe atau sebaliknya akan dimulai sejak 20-31 Desember.

Editor: Sinta Agustina
venida-travel.com
Wings Air 

TRIBUNTRAVEL.COM - Manajemen Wings Air menyurati pengelola Bandara Sultan Malikussaleh, Aceh Utara untuk terbang setiap hari selama libur natal dan tahun baru di bandara pelat merah itu.

Penerbangan rutin dengan rute Bandara Kuala Namu Medan ke Bandara Sultan Malikussaleh Lhokseumawe atau sebaliknya akan dimulai sejak 20-31 Desember 2020.

Keberangkatan dari Medan pukul 08.30 WIB dan kembali ke Medan pukul 09.40 WIB. Sebelumnya, Wings Air hanya melayani rute itu tiga kali dalam sepekan.

Kepala Tata Usaha Bandara Sultan Malikussaleh, Aceh Utara Niswan saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (26/12/2020) menyebutkan, prinsipnya pengelola bandara mengizinkan maskapai terbang setiap hari.

“Apalagi, sekarang ini penumpang sudah full setiap hari. Diprediksi memasuki liburan natal dan tahun baru, akan ramai warga terbang ke Medan atau datang ke Lhokseumawe, sehingga maskapai menambah jumlah penerbangan,” kata Niswan.

Dia mengigatkan agar penumpang membawa hasil rapid test sebelum ke bandara, sehingga diizinkan terbang oleh otoritas bandara.

“Jika tak bawa surat rapid test, maka kita tidak akan izinkan terbang,” ujar Niswan.

Baca juga: Ada Larang Merokok, Kenapa Pesawat Baru Masih Sediakan Asbak di Toilet?

Baca juga: Bahayakah Pesawat Melintas di Sekitar Letusan Gunung Berapi dan Menembus Abu Vulkanik?

Baca juga: Ditemukan di Kantong Sampah, Kucing Ini Diangkat Jadi Wakil Menteri di Rusia

Baca juga: Vaksin Covid-19 Akan Diluncurkan di Dunia, Pilot Ini Lintasi Jalur Rumit Berbentuk Jarum Suntik

Baca juga: Cara Mudah Buramkan Foto Objek Pada Google Street View

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Selama Libur Akhir Tahun, Wings Air Terbang Tiap Hari ke Lhokseumawe.

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved