Breaking News:

25 Stasiun KAI Ini Sediakan Layanan Rapid Test Antigen dengan Tarif Rp 105 Ribu

PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menambah layanan Rapid Test Antigen di sejumlah stasiun di Indonesia.

Dok. kai.id
Layanan Rapid Test Antigen di stasiun, Jumat (25/12/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan layanan Rapid Test Antigen di sejumlah stasiun di Indonesia.

Seperti yang diketahui, sesuai SE Kemenhub No 23 Tahun 2020, Pelanggan KA Jarak Jauh di Pulau Jawa keberangkatan 22 Desember 2020 hingga 8 Januari 2021 diharuskan menunjukkan surat keterangan hasil Rapid Test Antigen Negatif yang berlaku selambat-lambatnya 3 hari sebelum tanggal keberangkatan (H-3).

Layanan Rapid Test Antigen di Stasiun ini merupakan alternatif yang KAI hadirkan untuk kemudahan calon pelanggan yang akan naik Kereta Api.

Baca juga: Syarat Liburan ke Labuan Bajo, Wajib 3M dan Bawa Hasil Swab PCR

Selain di stasiun, calon pelanggan juga bisa menggunakan hasil Rapid Tes Antigen dari Rumah Sakit atau Klinik yang terpercaya.

Pelanggan yang berhak melakukan Rapid Test Antigen di stasiun diharuskan menunjukkan kartu identitas dan tiket atau kode booking yang sudah dibayarkan.

Untuk mencegah keterlambatan, masyarakat disarankan untuk melakukan Rapid Test Antigen satu hari sebelum tanggal keberangkatan.

Biaya Rapid Test Antigen ini dibanderol Rp 105 ribu.

Dilansir dari akun Instagram resmi @kai121_, Sabtu (26/12/2020), berikut 25 stasiun KAI yang menyediakan layanan Rapid Test Antigen:

Daftar Stasiun KAI

1. Stasiun Gambir

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved