Breaking News:

Demam Game Pac-Man, Pilot Ini Gambarkan Pola Permainan di Jalur Penerbangan

Seorang pilot yang demam game Pac-Man menggambarkan pola permainan lengkap dengan hantu musuh Pac-Man di jalur penerbangan.

Pixabay/imcockpit
Ilustrasi pilot bekerja di kokpit pesawat, Sabtu (29/8/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bagaimana ya rasanya naik pesawat yang diterbangkan oleh pilot yang gemar bermain game hingga membawanya dalam penerbangan?

Hal itu terjadi belum lama ini, seorang pilot yang demam game Pac-Man seolah menciptakan permainan Pac-Man sungguhan, 10 mil di langit.

Terjadi pada Minggu pagi, pilot itu menerbangkan pesawat di atas area Lincolnshire dan menggambarkan game yang digemarinya tersebut.

FlightRadar24, sebuah situs pelacak penerbangan tampak mengabadikan momen itu dan menunjukkan perjalanan pesawat saat mengudara.

Diwartakan dalam Thelincolnite, pesawat yang dioperasikan terlihat lepas landas dari Retford Gamston Airfield di Lincoldshire dan dibawa terbang menuju utara di atas Lincolnshire Wolds.

Menurut laporan Grimsbytelegraph, pesawat kecil itu menghabiskan waktu satu jam ketika menggambar game Pac-Man di langit.

Baca juga: Pilot Ini Ceritakan Dirinya Pernah Tersedot Keluar dari Jendela Kokpit 30 Tahun Lalu

Gambar pola permainan game Pac-Man yang dibuat pilot di langit
Gambar pola permainan game Pac-Man yang dibuat pilot di langit (flightradar24.com)

Pilot itu menerbangkan pesawat menuj North East Lincolnshire dan memulai kreasinya di atas Lincolnshire Wolds.

Dia kemudian terbang ke timur sebelum memulai menggambar hantu musuh yang mencapai ke selatan Grimsby, sebelum kemudian terbang di atas pantai dekat Mablethorpe untuk memulai game Pac-Man.

Pesawat, Vans RV-8 buatan rumah, dengan registrasi G-RVEI, terbang dengan kecepatan lebih dari 200mph selama penerbangan sebelum terbang dengan kecepatan rendah untuk menciptakan fitur yang lebih rumit seperti mata pada hantu dan zig-zag di bawahnya.

Setelah menyelesaikan citranya, dia terbang kembali ke barat menuju Retford.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Nurul Intaniar
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved