Breaking News:

Promo Foodiskon #Kebersamakan dari GoFood, Wisata Kuliner Akhir Tahun dari Rumah Lebih Hemat

Banyak pilihan menu makanan dan minuman baik dari dalam dan luar negeri tersedia di merchant favorit. 

Editor: Rizky Tyas Febriani
IST
Promo Foodiskon #Kebersamakan wisata kuliner akhir tahun hemat dari rumah persembahan GoFood 

TRIBUNTRAVEL.COM - Liburan akhir tahun adalah momen spesial yang sudah dinanti-nanti oleh sebagian besar masyarakat.

Momen ini biasanya dimanfaatkan untuk berlibur ke kota atau negara favorit bersama keluarga dan sahabat.

Tentunya, kurang afdol jika bepergian tanpa berwisata kuliner mencicipi hidangan spesial khas destinasi tujuan sambil mengabadikannya di media sosial. Namun sayangnya, liburan akhir tahun kali ini berbeda.

Pandemi COVID-19 mengharuskan kita untuk membatasi kegiatan kita di luar rumah.

Tiket pesawat keliling Eropa, Jepang atau Korea Selatan yang sudah dipesan sejak tahun lalu dan tiket kereta ke kota-kota tujuan dalam negeri yang masih harus ditunggu penggunaannya hingga situasi menjadi lebih kondusif.

Meskipun harus #DiRumahAja tanpa bepergian, sensasi liburan akhir tahun bisa tetap terwujud sambil menikmati aneka kuliner nikmat. Kamu tetap bisa mencicipi berbagai sajian menarik khas negara dan kota lain dengan mudah lewat GoFood.

Banyak pilihan menu makanan dan minuman baik dari dalam dan luar negeri tersedia di merchant favorit. 

Ditambah lagi, kini ada promo Foodiskon yang sedang berlangsung dari 9 Desember 2020 - 2 Februari 2021 yang bikin momen wisata kuliner online kamu lebih menyenangkan namun tetap hemat di kantong. Berbagai promo menarik dihadirkan mulai diskon hingga 25% untuk seluruh menu, promo ongkir Rp.0 serta potongan harga hingga Rp100.000 untuk setiap order di berbagai merchant favorit.

Tak hanya itu,  momen kebersamaan dengan sahabat dan keluarga juga tetap bisa dinikmati selama liburan akhir tahun yang masih dalam situasi pandemi. Promo #Kebersamakan yang berlangsung tanggal 7 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021 memungkinkan kamu untuk memesan menu makanan berbagi (sharing food) #Kebersamakan Hemat dan Maknyus dengan diskon hingga 30% di Semarang dan Yogyakarta

Selain membuat pelanggan #LebiHepi, Promo Foodiskon dan #Kebersamakan juga menjadi cara GoFood untuk membantu mitra driver dan merchant terus tumbuh dan berkembang, walaupun sedang di tengah masa pandemi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved