Breaking News:

Israir Airlines Jadi Maskapai Israel Pertama yang Terbang Secara Komersial ke Dubai

Israir Airlines adalah maskapai penerbangan Israel pertama yang terbang secara komersial dari Tel Aviv ke Dubai.

TRIBUNTRAVEL.COM - Israir Airlines adalah maskapai penerbangan Israel pertama yang terbang secara komersial dari Tel Aviv ke Dubai.

Penerbangan perdana Israir Arilines ke Uni Emirat Arab (UEA) mendarat di Bandara Internasional Dubai tepat setelah jam 5 sore pada hari Selasa, 1 Desember 2020.

Melansir laman The National, Kamis (3/12/2020), penerbangan dengan nomor pesawat 6H663 tiba di Dubai dengan membawa 166 penumpang di dalamnya.

Maskapai tersebut telah mendapat izin untuk beroperasi melalui wilayah udara Arab Saudi hanya beberapa jam sebelum penerbangan perdananya ke Dubai.

Baca juga: Maskapai Ini Melarang 550 Penumpang yang Tak Mau Pakai Masker untuk Naik Pesawat

Israir Airlines berangkat dari bandara Ben Gurion di Tel Aviv pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Penerbangan menandakan layanan komersial pertama oleh maskapai Israel ke Bandara Internasional Dubai.

Israir Airlines dijadwalkan untuk mengoperasikan hingga 14 penerbangan per minggu pada rute ini melalui pesawat Airbus A320 miliknya.

Peluncuran layanan baru ini bertepatan dengan awal musim festival yang biasanya merupakan periode sibuk untuk Bandara Internasional Dubai dalam hal jumlah penumpang.

Emirates dan Bandara Internasional Dubai mengatakan bahwa mereka mengharapkan peningkatan jumlah penumpang selama hari libur Nasional, dan berlanjut selama dua minggu ke depan.

Penerbangan perdana Israir Airlines adalah bagian dari keterlibatan yang lebih luas antara UEA dan Israel untuk perdamaian, dialog, dan stabilitas lebih lanjut serta mempromosikan pembangunan berkelanjutan, menurut rilis Kantor Media Pemerintah Dubai.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved