Momen Mengerikan Pasangan yang Temukan Ular Kobra di Toilet Rumah Mereka

Mereka pun dengan segera meminta bantuan sementara ular tersebut terus merayap melalui rumah mereka di Durban, Afrika Selatan.

Foto oleh pavan adepu di Unsplash
Ilustrasi ular kobra 

TRIBUNTRAVEL.COM - Sepasang suami istri terbangun di tengah malam dan kaget menemukan ular kobra di toilet mereka.

Dilansir oleh TribunTravel dari Daily Star, awalnya mereka mendengar seperti angin yang sedang menderu ternyata itu adalah desisan ular kobra.

Mereka dengan segera meminta bantuan sementara ular tersebut terus merayap melalui rumah mereka di Durban, Afrika Selatan.

Sebuah video insiden dramatis, yang direkam pada 14 November, menunjukkan ahli ular Jason Arnold menangkap kobra Mozambik atau yang dikenal Naja mossambica.

Jason berhasil menangkap ular tersebut dari bawah lemari es pasangan dan membutuhkan waktu yang cukup lama agar ular tersebut dapat ditaklukkan.

 

Baca juga: Dari Ular hingga Sapi, Ini Penemuan Hewan Berkepala Dua yang Hebohkan Masyarakat

Dalam klip tersebut, ular itu menjentikkan lidahnya saat Jason perlahan mendekat dengan menggunakan alat khusus.

Penangkap ular yang dibawa oleh Jason berhasil meraih ular di sekitar kepala dan dengan tangan lainnya, perlahan-lahan mengeluarkan tubuhnya dari bawah lemari es.

Dia kemudian memperingatkan bahwa ular itu masih bisa meludah sehingga dia menjauhkan ular tersebut dari jangkauan orang-orang.

Jason mengatakan dia menerima telepon dari pasangan yang ketakutan itu setelah mereka dibangunkan oleh suara mendesis yang datang dari kamar mandi.

Awalnya mengira itu adalah angin yang menderu, pasangan itu akhirnya turun dari tempat tidur untuk menyelidiki, hanya untuk menemukan hewan berbisa yang merangkak di antara produk kamar mandi mereka.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved