Breaking News:

Foto-foto dari Kompetisi International Landscape Photographer of the Year 2020, Indonesia Termasuk

Sejumlah foto-foto keren hasil dari kompetisi International Landscape Photographer of the Year 2020, pemandangan di Indonesia termasuk.

Penulis: Nurul Intaniar
Editor: Abdul Haerah HR
istimewa
Ilustrasi kamera. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Belum lama ini ajang kompetisi International Landscape Photographer of the Year 2020 diadakan.

Ada 3.800 fotografer seluruh dunia yang mengikuti kompetisi tahun ke tujuh tersebut.

Banyak hasil foto keren yang diajukan dalam kompetisi bergengsi ini.

Menariknya lagi, bidikan ajaib para fotografer tersebut semakin menunjukkan betapa indahnya alam di bumi ini yang layak dijelajahi.

Para fotografer itu mendokumentasikan berbagai foto mulai dari pegunungan di Norwegia, awan badai di Kansas, hingga hutan subur Wistman Wood di Taman Nasional Dartmoor.

Dari banyaknya foto yang dikirim para fotografer itu sempat membuat juri pusing kepala karena bingung memilih.

Baca juga: Unik, Para Pria di Suku Ini Berkompetisi untuk Jadi yang Paling Gemuk

Akan tetapi, Fotografer Kelvin Yuen dari Hong Kong dengan foto gunungnya, dinobatkan sebagai 'Photographer of the year'.

Dia menang dengan empat foto yang begitu mencolok salah satunya adalah potret yang diambil di Dataran Tinggi Skotlandia dan Utah.

TONTON JUGA:

Ada juga fotografer Kai Hornung dari Jerman yang membawa pulang gelar 'Photograph of the year' untuk satu fotonya tentang sungai di dataran tinggi Islandia.

Selain itu, para juri memilih 101 gambar teratas mereka yang dikirimkan ke kontes, yang telah disatukan dalam eBook di situs web resmi International Landscape Photographer of the Year.

Melansir dari Dailymail, Rabu (18/11/2020), berikut deretan foto keren dari kompetisi International Landscape Photographer of the Year 2020.

Salah satu foto dari kompetisi Landscape Photographer of the Year 2020
Salah satu foto dari kompetisi International Landscape Photographer of the Year 2020 (Kelvin Yuen/International Landscape Photographer of the Year 2020 via Dailymail)

Gambar 'Magical Night' milik Fotografer Kelvin Yuen dari Hong Kong

dsf
Salah satu foto dari kompetisi International Landscape Photographer of the Year 2020 (Kai Hornung/International Landscape Photographer of the Year 2020 via Dailymail).

Gambar yang disebut Aliran kehidupan milik Kai Hornung yang diambil di dataran tinggi Islandia

sa
Salah satu foto dari kompetisi International Landscape Photographer of the Year 2020 (Frederic Couzinier/International Landscape Photographer of the Year 2020 via Dailymail).
Halaman
1234
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved