Breaking News:

Teater Broadway di Amerika Akan Tetap Ditutup Hingga Mei 2021

Teater Broadway di Amerika akan tetap ditutup hingga akhir Mei 2021, kata asosiasi perdagangan industri tersebut pada Jumat (9/10/2020).

AFP
Teater Broadway di Amerika akan tetap ditutup hingga setidaknya akhir Mei 2021 

TRIBUNTRAVEL.COM - Teater Broadway di Amerika akan tetap ditutup hingga akhir Mei 2021, kata asosiasi perdagangan industri tersebut pada Jumat (9/10/2020).

Ini merupakan pertanda baru bahwa musim 2020-21 akan menjadi titik terendah untuk hiburan langsung di Negeri Paman Sam.

Pertunjukan pertama kali diharapkan dibuka kembali pada awal September, tenggat waktu yang ditunda hingga awal Januari.

Namun, Liga Broadway memutuskan untuk menunda lagi hingga 30 Mei 2021 karena virus corona terus menyebar di seluruh negeri, juga di New York, yang merupakan pusat penyebaran di Amerika Serikat.

"Dengan hampir 97.000 pekerja yang bergantung pada Broadway untuk mata pencaharian mereka dan dampak ekonomi tahunan sebesar USD 14,8 miliar bagi kota, keanggotaan kami berkomitmen untuk dibuka kembali segera setelah kondisi memungkinkan kami untuk melakukannya," kata Presiden Liga Broadway Charlotte St Martin dalam sebuah pernyataan yang dirilis Jumat (09/10/2020).

tribunnews
Broadway (Angela Weiss/AFP)

Itu berarti bioskop akan ditutup selama 14 bulan, jangka waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mematikan lampu di jantung showbiz Manhattan, yang menutup tempat pada 12 Maret.

Pada saat penutupan, ada 31 pertunjukan yang ditayangkan di Broadway dan delapan lainnya bersiap untuk pembukaan di musim semi.

"Kami bekerja tanpa lelah dengan banyak mitra untuk mempertahankan industri setelah kami menaikkan tirai kami lagi," tambah St Martin.

Beberapa produksi telah ditolak, termasuk musikal ‘The Snow Queen’, serta ‘Hangmen’ dan ‘Who's Afraid of Virginia Woolf?’

Outlet media lokal NY1 mengatakan dua undian terbesar Broadway, ‘The Lion King’ dan ‘The Phantom of the Opera’ tidak akan dibuka lagi sampai musim gugur 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved