Breaking News:

Para Ahli Ungkap Penampakan UFO Terbanyak Tahun Ini, Dua Kali Lipat Dibanding Tahun Sebelumnya

Para ahli menyebutkan jumlah penampakan UFO tahun ini dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Foto Pennlive via The Travel
Penampakan UFO. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Para ahli menyebutkan jumlah penampakan UFO tahun ini dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Dunai masih sangat tertarik dengan penampakan UFO selama beberapa puluh tahun lamanya.

Ada banyak film yang juga menjadikan UFO sebagai cerita utama.

Tapi tahukah traveler, jika tahun 2020 menjadi tahun di mana penampakan UFO tercatat lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.

Baca juga: Terdampak Pandemi Covid-19, Hotel di Mekkah Tawarkan Tarif Menginap Mulai Rp 150 Ribuan

Melansir laman The Travel, Kamis (8/10/2020), pada tahun 2020, ada satu negara bagian yang memiliki dugaan pertemuaan dengan UFO yakni Pennsylvania.

Pusat Pelaporan UFO Nasional menyebut Pennsylvania sebagai salah satu negara bagian terbaik untuk menghadapi benda terbang tak dikenal dan sejak tahun 1930.

Negara bagian ini telah mengalami penampakan yang tidak seperti yang lain, bahkan mengalahkan landmark UFO yang terkenal di negara bagian seperti New Mexico.

Meskipun organisasi tidak memiliki hubungan dengan laporan atau penampakan pemerintah, mereka telah melakukan uji tuntas dalam melaporkan di mana penampakan paling sering terjadi dan bahkan telah mencatat penampakan yang tidak terduga.

Sementara Pennsylvania memiliki aktivitas yang hampir rutin, ada negara bagian lain yang memiliki penampakan paling banyak di antaranya, Texas, Washington, Florida, dan California, dengan paling banyak.

UFO Roswell
UFO Roswell (Tall whites aliens)

Namun, yang membuat Pennsylvania menjadi berita yang lebih besar adalah banyaknya penampakan yang terjadi selama setengah tahun.

Tepatnya dari Januari hingga Juni, penduduk melaporkan 135 penampakan UFO, yang dua kali lipat dari kasus yang dilaporkan pada 2019.

Apa yang Dilaporkan?

Berbagai penampakan UFO dilaporkan sejak Januari dengan setiap laporan termasuk detail spesifik yang sulit untuk dibantah.

Salah satu penampakan mengklaim bahwa ada objek berbentuk segitiga yang tampak melayang tepat di atas tanah, dengan lampu merah dan putih berkedip di sekitarnya di Mars.

Yang lain mengklaim lusinan objek yang diterangi berjalan 'dengan kecepatan siput' dengan beberapa dalam formasi segitiga dan yang lainnya berjalan sendiri-sendiri.

Bersama mereka ada pesawat lain yang ukurannya jauh lebih besar dan sepertinya hanya bergerak naik turun, ini juga, menampilkan cahaya merah dan putih yang sama dengan yang diklaim orang lain untuk dilihat.

Penampakan ini dilaporkan di Harrisburg, di mana saksi mengaku ada anggota keluarga yang menyaksikan hal yang sama tidak jauh dari mereka.

Laporan di Pennsylvania telah berlangsung sejak 1947 dan sejak tahun itu, ada 3.887 laporan yang diajukan secara bersamaan, dengan lebih banyak lagi yang akan datang seiring berjalannya tahun.

Banyak dari penampakan ini memiliki kesamaan yang sama.

Di antaranya beberapa lampu dengan warna yang berbeda-beda, beberapa kerajinan dengan kemampuan untuk mengubah atau mengubah bentuk atau penampilannya, dan deskripsi yang sama mengenai kecepatan dan rentang gerak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved