Breaking News:

Terbang ke Bermuda, Maskapai Ini Kembali Layani Rute yang Terakhir Beroperasi 31 Tahun Lalu

British Airways meluncurkan penerbangan dari Bandara London Heathrow ke Bermuda untuk pertama kalinya dalam 32 tahun.

gotobermuda.com
Hamilton, Bermuda 

TRIBUNTRAVEL.COM - British Airways meluncurkan penerbangan dari Bandara London Heathrow ke Bermuda untuk pertama kalinya dalam 32 tahun.

Mulai Maret 2020 mendatang, maskapai ini akan mengoperasikan layanan harian dengan rute Bandara London Heathrow ke Bandara LF Wade di Bermuda.

Layanan non-stop memakan waktu 7 jam 20 menit, yang berarti wisatawan dapat meninggalkan London sebelum pukul 15.00 dan tiba di Bermuda pada pukul 18.25 waktu setempat.

Melansir dari laman thenational.ae, Senin (5/10/2020), penerbangan ke Bermuda itu nantinya dioperasikan dengan Boeing 777-200, yang akan segera dilengkapi dengan Club Suite British Airways yang baru.

Maskapai Ini Tawarkan Penerbangan Wisata ke Gunung Fuji di Jepang

Tanggal peluncuran layanan ini ditetapkan untuk penerbangan pada 28 Maret 2021 dengan tarif pulang pergi mulai dari 510 pound sterling atau sekira Rp 9,8 juta.

"Kami sangat senang meluncurkan penerbangan dari Heathrow ke Bermuda. Ini adalah pertama kalinya kami terbang ke Bermuda dari bandara terbesar di London selama lebih dari tiga dekade," kata Neil Chernoff, direktur jaringan dan aliansi British Airways.

Terkenal dengan pantai pasir merah muda dan pulau-pulau terpencilnya, Bermuda telah menjadi bagian dari jaringan British Airways selama lebih dari 85 tahun.

Sebelum rute ke Bermuda dari Bandara London Heathrow dibuka kembali tahun depan, para pelancong yang mencari garis pantai Samudra Atlantik Utara yang indah di Bermuda dapat terbang ke sana dari Bandara London Gatwick.

Bermuda terbuka untuk wisatawan

Bermuda dibuka kembali untuk pengunjung pada Juli 2020.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved