6 Pesona Musim Gugur di Inggris Raya yang Bisa Dinikmati Wisatawan

Musim gugur di Inggris Raya, kamu akan disuguhkan pengalaman dan sensasi menyenangkan yang khas, mulai dari suara, wangi, hingga perubahan dedaunan.

Istimewa
Pesona musim gugur di Inggris 

TRIBUNTRAVEL.COM - Liburan ke Inggris Raya pada musim gugur ini, ada berbagai pengalaman menarik yang bisa kamu nikmati dan rasakan.

Terhitung mulai 22 September mendatang, diketahui Inggris memasuki awal musim gugur yang akan berlangsung hingga bulan November.

Musim gugur di Inggris Raya, kamu akan disuguhkan pengalaman dan sensasi menyenangkan yang khas, mulai dari suara, wangi, hingga perubahan dedaunan.

Belum lagi, saat ini Inggris sudah bisa dimasuki oleh WNI yang telah mempunyai Visa Inggris yang sudah dibuka sejak bulan Juli lalu.

Untuk kamu yang hendak pergi ke Inggris juga tidak membutuhkan PCR negatif COVID-19, namun wajib melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

Jelajah Pulau Paling Terlarang di Inggris yang Dipenuhi Tulang Belulang Manusia

Selain itu, sebelum tiba di Inggris, kamu diwajibkan untuk mengisi formulir online dan memberitahukan lokasi karantina mandiri.

Nah, setelah itu, kamu baru bisa menikmati berbagai keindahan musim gugur di Inggris dengan berbagai daya tarik yang tidak akan terlupakan.

1. Daun-daun Berubah Warna

Dedaunan yang berubah warna di Hyde Park, London
Dedaunan yang berubah warna di Hyde Park, London (Istimewa)

Saat musim gugur di Inggris, dedauan di taman Inggris akan meranggas dan perlahan warnanya akan berubah dari menjadi sangat cantik.

Terlebih jika terkena paparan sinar matahari, dedaunan ini akan terlihat cantik dengan warna orange, kuning keemasan, merah, hingga coklat yang khas.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved