Breaking News:

Daftar Bandara Paling Indah untuk Lepas Landas dan Mendarat untuk Tahun 2020

Ada bandara paling indah di dunia untuk lepas landas dan mendarat tahun 2020.

Irishtimes.com/Owen Clarke
Bandara Donegal Irlandia 

TRIBUNTRAVEL.COM - Ada beberapa bandara paling indah di dunia untuk lepas landas dan mendarat tahun 2020.

Bepergian keliling dunia mungkin bukan pilihan untuk tahun 2020, tetapi itu tidak berarti kami tidak dapat berhenti menambahkan tempat ke daftar yang ingin kamu kunjungi tahun setelahnya.

Meskipun lepas landas dan pendaratan mungkin bukan bagian perjalanan yang paling berkesan, tentu membantu jika secara estetika menyenangkan.

Ada beberapa bandara terbaik di dunia menawarkan persis seperti yang telah dinobatkan.

Cuma Lihat Lewat Video, Miliarder Ini Beli Pulau Pribadi di Irlandia Seharga Rp 94 Miliar

Bandara dengan landasan paling indah telah diumumkan untuk tahun 2020, dan pemenangnya adalah Bandara Donegal di Carrickfinn, di barat laut Irlandia.

Pemeringkatan, yang dilakukan setiap tahun oleh platform pemesanan PrivateFly, dilakukan oleh 6.000 penumpang setia dan penggemar penerbangan.

Voting tahun ini dilakukan pada bulan Februari dan Maret tepat sebelum pembatasan perjalanan COVID-19 diperkenalkan secara global dan 129 bandara di seluruh dunia disertakan.

Bandara lain yang ditempatkan dalam lima besar adalah Bandara Internasional Orlando (Melbourne) di AS dan pulau Barra di Hebrides Luar Skotlandia, yang masing-masing berada di posisi keempat dan kelima.

Tidak mengherankan jika Bora Bora berhasil masuk 10 besar, dengan bandara Motu Mute berada di posisi keenam, diikuti oleh Bandara Internasional Princess Juliana di St Maarten dan Bandara Pulau Praslin Seychelles.

Adam Twidell, CEO PrivateFly, berkomentar: 'Banyak dari kita telah terbang lebih jarang tahun ini, tetapi pendaratan tujuan akhir ini adalah pengingat selamat datang akan kekuatan perjalanan dan penerbangan yang menggembirakan -dan inspirasi yang mencengangkan untuk beberapa penerbangan masa depan yang tak terlupakan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Arif Setyabudi Santoso
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved