Breaking News:

Lion Air Group Layani Perjalanan dari dan ke Jogja Lewat Bandara YIA Kulonprogo

Batik Air dan Lion Air menawarkan pilihan kemudahan perjalanan udara dari dan ke Jogja serta wilayah sekitar, yang dapat ditempuh melalui YIA.

Instagram/@bandarayogyakarta
Bandara Internasional Yogyakarta, Yogyakarta International Airport (YIA). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Batik Air dan Lion Air menawarkan pilihan kemudahan perjalanan udara dari dan ke Yogyakarta melalui Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Kulonprogo.

Lion Air dan Batik Air beroperasi secara keseluruhan di gerbang udara Yogyakarta tersebut pada 29 Maret 2020 hingga sekarang.

Untuk penerbangan perdana Batik Air di YIA dimulai pada 25 Mei 2019.

"Lion Air Group akan terus mengembangkan jaringan penerbangan secara bertahap. Lion Air Group mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama dari pengelola bandar udara, regulator, pengatur lalu lintas udara serta mitra yang terkait dalam menjalankan setiap operasional," kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group dalam keterangan tertulis.

Dalam kesempatan yang sama, Lion Air Group menyampaikan apresiasi, selamat dan sukses atas peresmian YIA oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi.

Pesan Tiket Pesawat Lion Air Group di Tiket.com, Nikmati Gift Voucher Rp 100.000

Lion Air Group menyatakan seluruh operasional dijalankan menurut standar operasional prosedur (SOP), yang mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan (safety first) penerbangan.

Ketersediaan jaringan dan waktu keberangkatan serta kedatangan oleh Lion Air dan Batik Air di YIA diharapkan dapat menjadi pilihan tepat dalam bepergian yang semakin melengkapi perjalanan udara tujuan Yogyakarta secara langsung (non-stop) maupun penerbangan lanjutan (connecting flight).

Lion Air dan Batik Air di Yogyakarta Kulonprogo menyediakan kota tujuan langsung dan saling terkoneksi ke Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Pangkalpinang, Tanjung Karang-Lampung, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Berau, Tarakan, Makassar, Palu, Kendari, Luwik, Gorontalo, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Jayapura, Denpasar, Lombok, Bima, Kupang, Waingapu, Labuan Bajo, Maumere, Rote dan destinasi lainnya.

Tonton juga:

Untuk fasilitas di Bandara YIA, terminal keberangkatan domestik Batik Air berada di Island B, meja pelaporan (counter check-in) nomor B25-B32.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ratna Widyawati
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved