Breaking News:

Video Detik-detik Polisi Selamatkan Pria Pengguna Kursi Roda dari Sambaran Kereta

Seorang petugas Departemen Kepolisian Lodi menarik seorang pria tua yang terjebak di rel Union Pacific Railroad dekat Lodi Avenue.

Gambar oleh Shutterbug75 dari Pixabay
Ilustrasi kereta api yang melaju kencang 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang petugas Departemen Kepolisian Lodi menarik seorang pria tua yang terjebak di rel Union Pacific Railroad dekat Lodi Avenue.

Pria ini nyaris menjadi korban tabrakan fatal dari kereta yang melaju.

Sgt. Steve Maynard mengatakan petugas Erika Urrea sedang berpatroli di area Lodi Avenue dan Sacramento Street sekira pukul 8:44 pagi ketika dia melihat seorang pria tua di kursi roda yang tampaknya terjebak di rel Union Pacific Railroad.

"Sebuah kereta menuju utara melaju cukup cepat, dan dia bergegas untuk melepaskannya," kata Maynard. "Dia hanya punya beberapa detik, dan untuk beberapa alasan, dia tidak bisa melepaskan kursinya, jadi dia meraihnya dan menariknya dari kursi."

TONTON JUGA

Maynard mengatakan pria itu menderita luka parah di kakinya karena kereta sedikit mengenainya saat Urrea menariknya pergi.

Dia dibawa ke rumah sakit daerah, di mana dia terdaftar dalam kondisi kritis tetapi stabil, kata Maynard melansir dari insider.

Persimpangan dari Tokay ke jalan-jalan Pine ditutup selama sekira satu setengah jam sebelum tempat kejadian dibersihkan, kata Maynard.

Menurut sebuah posting media sosial yang dibuat oleh departemen kepolisian Rabu malam, baik Urrea dan pria berusia 66 tahun itu jatuh ke tanah setelah dia menariknya dari kursi roda.

Dia dan petugas lain yang tiba di lokasi segera merawat kaki pria yang terluka itu.

Urrea, seorang veteran 14 tahun di departemen itu, menolak berkomentar tentang tindakannya.

“Petugas Urrea mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan yang lain, dan tindakannya mencegah tragedi hari ini,” kata departemen itu kepada lodinews. "Kami sangat bangga dengan Petugas Urrea dan kepahlawanannya."

Departemen juga mem-posting rekaman dari body cam Urrea dari insiden tersebut, di mana dampak dari gerbong kereta dapat terdengar mengenai pria yang dia selamatkan.

Ini adalah tabrakan kedua di sepanjang rel kereta dalam beberapa minggu.

Pada 28 Juli, sebuah kereta api Union Pacific menuju utara menabrak dan membunuh seorang pejalan kaki pria dewasa di dekat Locust Street.

Pria itu kemudian diidentifikasi sebagai Daniel Newton dari Lodi yang berusia 45 tahun.

Viral di Medsos, Video Dua Penumpang yang Lakukan Hal Menjijikan di Pesawat

Viral di Medsos, Video Pramugari Ungkap Senioritas di Dunia Penerbangan

Viral di Medsos, Video Pria Mencoba Memancing dari Atas Balkon dan Dapat Ikan

Viral di Medsos, Video Seorang Wanita Berikan Pijatan Kaki ke Penumpang di Belakangnya

Viral di Medsos, Video Penampakan Awan Raksasa Menyelimuti Seperti Tsunami di Meulaboh

Ambar Purwaningrum/TribunTravel

Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved