Cara Pembatalan Tiket Kereta Lewat KAI Access untuk Keberangkatan 29 April - 4 Juni 2020

Cara pembatalan tiket di KAI Acces untuk tiket keberangkatan kereta api pada 29 April hingga 4 Juni 2020.

Instagram/keretaapikita
Ilustrasi aplikasi KAI Access 

TRIBUNTRAVEL.COM - PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah membatalkan seluruh perjalanan Kereta Api Jarak Jauh dan Menengah mulai 24 April 2020.

Keputusan ini diambil sebagai dukungan terhadapat larangan mudik dari pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona (covid-19).

Bagi kamu yang sudah terlanjur membeli tiket, tak perlu khawatir karena PT KAI akan mengembalikan penuh biaya tiket tanpa ada potongan.

TribunTravel telah merangkum cara pembatalan tiket di KAI Acces untuk tiket keberangkatan kereta api pada 29 April hingga 4 Juni 2020

Dilansir TribunTravel dari akun Instagram @kai121_ pada Selasa (28/4/2020), berikut ini cara pembatalan tiket di KAI Access.

1. Unduh aplikasi KAI Access

Cara Mudah Refund Tiket Mudik Pesawat, PELNI, Kereta Api dan Bus

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi KAI Access di App Store atau Google Play Store, setelah itu lakukan registrasi akun.

Jika kamu melakukan pemesanan tiket diluar aplikasi KAI Access kamu dapat menambahkan tiketmu terlebih dahulu dengan memilih menu "Tambahkan Tiket".

Setelah masuk pada halaman "Tambahkan Tiket" kamu perlu memasukan kode pemesanan atau kode pembayaran tiket yang telah dipesan sebelumnya.

Pastikan nomor identitas salah satu penumpang yang berada dalam tiket, sesuai dengan nomor identitas yang terdaftar pada akun KAI Acces.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Yurokha May
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved