Breaking News:

Viral di Medsos, Video Detik-detik Plafon Mal Malioboro Jebol

Sejumlah video viral di medsos menunjukkan bagian dalam Mal Malioboro Yogyakarta terkena air hujan yang tumpah dari atap plafon.

Twitter.com/@gvrlyllw dan Facebook.com/@mukidi
Kolase video detik-detik air hujan deras guyur Mal Malioboro Yogyakarta hingga akibatkan atap plafon jebol, Senin (24/2/2020). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Baru-baru ini hujan lebat melanda kawasan Yogyakarta, Senin (24/2/2020).

Hujan lebat tersebut menyebabkan sebagian atap plafon Mal Malioboro Yogyakarta jebol.

Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Yogyakarta menyatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut laporan BPBD Kota Yogyakarta, plafon Mal Malioboro Yogyakarta diduga jebol akibat pipa pembuangan airnya rusak ketika hujan lebat mengguyur kawasan Malioboro.

Tak lama setelah itu, sejumlah video viral di medsos menunjukkan bagian dalam Mal Malioboro Yogyakarta terkena air hujan yang tumpah dari atap plafon.

Air hujan tersebut langsung mengguyur hingga ke lantai bagian bawah dan menggenangi area basement Mal Malioboro Yogyakarta.

Dilihat TribunTravel pada Senin (24/2/2020), seorang pengguna Twitter dengan akun @gvrlyllw membagikan video singkat berdurasi 11 detik.

Viral di Medsos, Penumpang Gunakan Plastik di Seluruh Tubuhnya Agar Tidak Terkena Virus Corona

Dalam video tersebut menunjukkan derasnya hujan membuat atap plafon yang jebol langsung masuk menguyur bagian dalam Mal Malioboro Yogyakarta.

Air hujan tersebut sontak langsung menggenangi lantai bawah hingga eskalator di Mal Malioboro Yogyakarta.

Tak hanya itu, detik-detik plafon Mal Malioboro Yogyakarta yang jebol juga sempat diabadikan oleh warganet pemilik akun Twitter @idobaik.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Nurul Intaniar
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved