Viral di Medsos, Pasangan Ini Menikah Tepat ketika Gunung Taal Meletus, Fotonya Jadi Antimainstream

Pasangan ini melangsungkan pernikahan di di Savanna Farm Tagaytay by Solange, tak jauh dari lokasi Gunung Taal, hanya sekitar 16 kilometer dari lokasi

Viral di Medsos, Pasangan Ini Menikah Tepat ketika Gunung Taal Meletus, Fotonya Jadi Antimainstream
facebook/Randolf Evan Photography
Menikah ketika Gunung Taal Meletus 

TRIBUNTRAVEL.COM - Gunung Taal merupakan gunung berapi di dekat Ibu kota Filipina meletus pada Hari Minggu (13/01/2020).

Lava dan kolom abu setinggi 1 kim disertai dengan kilatan petir terlihat dari gunung yang terletak di sebelah selatan Manila.

Tidak hanya itu, rumah dan jalanan yang berada di sekitar Gunung Taal juga bergetar dan tertutup pasir, kkibat kejadian tersebut setidaknya 10.000 orang dilaporkan mengungsi.

Bahkan Erupsi tersebut membuat semua penerbangan dari dan menuju Manila dibatalkan.

Namun apa jadinya bila saat meletusnya gunung Taal, ada pasangan yang melangsungkan pernikahan? Hal ini dialami oleh pasangan suami-istri, Chino dan Kat Vaflor.

Dilansir oleh TribunTravel dari CNN, pasangan ini melangsungkan pernikahan di di Savanna Farm Tagaytay by Solange, tak jauh dari lokasi Gunung Taal, hanya sekitar 16 kilometer dari lokasi letusan.

 Gunung Taal Meletus, Bandara di Manila Terpaksa Ditutup

Tak ingin kehilangan momen, pasangan Chino dan Kat Vaflor ini mengambil foto dengan latar letusan Gunung Kaal yang dahsyat tersebut.

Seorang pengguna Facebook dengan nama Randolf Evam Photography mengunggah beberapa foto dramatis antara pernikahan dan letusan Gunung Taal.

Pasangan yang Menikah saat Gunung Taal Meletus
Pasangan yang Menikah saat Gunung Taal Meletus (Randolf Evan Photography)

"Chino & Kat still made it!" tulis dalam caption dengan unggahan beberapa foto pernikahan yang sedang berlangsung bertepatan dengan letusan gunung api.

Dalam foto yang diunggah terlihat Chino dan Kat dengan latar kolom abu raksasa dari letusan Gunung Kaal.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Gigih Prayitno
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved