Viral di Medsos, Kafe Langit Seduh, Hidden Gem yang Cocok untuk Menikmati Angin Sore Jakarta

Viral di medsos, seorang netizen yang menemukan hidden gem atau "Harta Karun" sebuah tempat yang cocok untuk menikmati sore di Jakarta.

Viral di Medsos, Kafe Langit Seduh, Hidden Gem yang Cocok untuk Menikmati Angin Sore Jakarta
Twitter/freakymuggle
Langit Teduh, Jakarta 

TRIBUNTRAVEL.COM - Jakarta menyajikan sejumlah tempat yang asyik buat menikmati sore.

Baru-baru ini viral di medsos, seorang netizen yang menemukan hidden gem atau "harta karun tersebunyi" berupa sebuah tempat yang bisa jadi pilihan untuk menikmati sore di Jakarta.

Seorang pengguna Twitter dengan nama @freakymuggle, mengunggah postingan sebuah kafe dengan lanskap kota Jakarta yang indah dan juga luas.

Postingan yang dibuat pada Selasa (14/01/2020) tersebut telah menjadi perbincangan warganet dan hingga saat ini (15/01/2020) cuitan tersebut telah mendapatkan lebih dari 4.900 likes.

Dalam caption yang ditulis oleh @freakymuggle, disebutkan dia menemukan tempat untuk menikmati kopi dan dan angin sore di Jakarta.

Di kafe tersebut, cita rasa kopi yang disajikan enak, tempat luas, playlist lagu yang diputar juga cocok, kemudian saat malam hari terdapat live musik.

Viral di Medsos, Pelayan Pria di Kafe Ini Hanya Pakai Bra Saat Layani Pengunjung

Dan yang penting, pemandangan kota dari atas sangat mengagumkan.

Tidak hanya ketika sore hari dengan pemandangan matahari terbenam, saat malam pemandangan yang bisa dilihat dari tempat ini juga menawan.

Pada malam hari kamu bisa menikmati kota Jakarta dengan lampu-lampu dari gedung-gedung tinggi yang tak kalah elok.

"Nemu tempat ini kaya nemu harta karun iii seneng banget ngopi dgn angin sore jk, kopinya enak, tempatnya luaass dan kalo malem ada live musicnya gt kalo sore lagu dari spotify abangny yang enak buat karokean wkw yg cinta sunset dan pemandangan kota dr atas hrs kesini bgt!!" tulis @freakymuggle.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved