Breaking News:

Liburan ke Bandung, Ini 2 Wahana Indoor untuk Liburan Tahun Baru 2020

Bandung juga memiliki beragam hiburan yang bisa kamu nikmati sambil liburan Tahun Baru 2020. Berikut daftar tempat wisata indoor di Bandung

(Tribun Jabar/Fasko Dehotman)
Pengunjung antusias menyaksikan aneka digital art video maping yang ditampilkan di Wahana seni visual Kala Kini Nanti di area lantai RL Paris Van Java, Jalan Sukajadi No 131-139, Kota Bandung, Senin (30/12/2019). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Traveler yang ingin liburan Tahun Baru 2020 di Bandung bisa mengunjungi beberapa tempat wisata.

Di Bandung pastinya sudah banyak sekali beragam wisata yang tersaji.

Mulai dari wisata alam, kuliner, hingga wisata belanja.

Selain destinasi wisata, Bandung juga memiliki beragam hiburan yang bisa kamu nikmati sambil liburan Tahun Baru 2020.

Maka dari itu, kamu bisa sambangi dua hiburan seru ini yang pasti buat kamu terkesima.

Kamu juga tak perlu khawatir cuaca hujan karena dua hiburan seru ini ada di dalam ruangan.

Apa sajakah itu?

Berikut Tribun Jabar merangkumnya untuk kamu.

Pengunjung antusias menyaksikan aneka digital art video maping yang ditampilkan di Wahana seni visual Kala Kini Nanti di area lantai RL Paris Van Java, Jalan Sukajadi No 131-139, Kota Bandung, Senin (30/12/2019).
Pengunjung antusias menyaksikan aneka digital art video maping yang ditampilkan di Wahana seni visual Kala Kini Nanti di area lantai RL Paris Van Java, Jalan Sukajadi No 131-139, Kota Bandung, Senin (30/12/2019). (Tribun Jabar/Fasko Dehotman)

1. Kala.Kini Nanti,

Kala.Kini.Nanti merupakan instalasi seni digital yang menghadirkan wahana imajinasi visual berteknologi video maping.

Wahana imajinasi visual yang bertemakan arktik ini memiliki luas ruangan sebesar 200 meter persegi.

Di dalam ruangan tersebut terdapat lima layar video maping yang terpasang pada sisi depan, belakang, kanan, kiri, hingga lantai.

Tiap sisi layar tersebut menampilkan berbagai macam instalasi perpaduan teknologi dan seni visual yang memanjakan panca indera. Bahkan resolusi video maping yang ditampilkan berkualitas bagus dan sangat memanjakan mata.

Tonton juga:

Total ada 15 digital art video maping yang ditampilkan di sana. Di antaranya tampilan hutan musim dingin, suasana berada di bulan, fauna fantasi, bunga-bunga, kelap-kelip cahaya, lukisan aurora di atas gunung, dan lainnya.

Dengan jangkauan penglihatan 360 derajat, 15 digital art tersebut akan berganti setiap lima menit. Pergantian setiap lima menit ini bertujuan agar pengunjung bisa merasakan imajinasi yang berbeda-beda.

Setiap video maping yang ditampilkan turut diiringi alunan musik syahdu dengan sound sistem cukup kencang. Tentu musik syahdu itu mampu membuat pengunjung semakin larut dalam imanjinasinya.

Selain memberikan imajinasi yang luar biasa, wahana Kala.Kini Nanti ini sangat cocok dijadikan spot foto, karena tampilan video mapingnya instagramable banget. Tak hayal, banyak pengunjung yang meangabadikan momen mereka di media sosial.

Harga tiket masuk Kala.Kini Nanti dihargai Rp 40 ribu untuk dewasa, Rp 30 ribu untuk anak-anak, sedangkan bayi berumur di bawah dua tahun gratis.

Pengunjung yang datang diperkenankan untuk berada di dalam selama 30 menit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved