Liburan Tahun Baru

Liburan Tahun Baru di Jakarta, Dufan dan Taman Impian Ancol Punya Wahana Memacu Adrenalin

Masyarakat yang punya rencana liburan akhir tahun ke Dunia Fantasi (Dufan) dan Taman Impian Jaya Ancol, bakal menemukan dua wahana baru yang asyik

Liburan Tahun Baru di Jakarta, Dufan dan Taman Impian Ancol Punya Wahana Memacu Adrenalin
Instagram/ @infodufan
Dunia Fantasi 

TRIBUNTRAVEL.COM -  Masyarakat yang punya rencana liburan akhir tahun ke Dunia Fantasi (Dufan) dan Taman Impian Jaya Ancol, bakal menemukan dua wahana baru yang asyik punya.

Pada Sabtu (21/12), dua atraksi baru itu resmi beroperasi, dan bisa dinikmati masyarakat.

Tak kurang dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang meresmikan dua wahana baru tersebut.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan,  menandatangani prasasti usai meresmikan wahana kereta terbaru yaitu Kereta Misteri di Dunia Fantasi, Ancol Taman Imipan, Jakarta Utara, Sabtu (21/12/2019). Setelah membuka Kawasan Dunia Kartun sebanyak 7 wahana baru di dalamnya pada Juni lalu, Dufan kembali memperkenalkan wahana terbarunya yaitu Kereta Misteri. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menandatangani prasasti usai meresmikan wahana kereta terbaru yaitu Kereta Misteri di Dunia Fantasi, Ancol Taman Imipan, Jakarta Utara, Sabtu (21/12/2019). Setelah membuka Kawasan Dunia Kartun sebanyak 7 wahana baru di dalamnya pada Juni lalu, Dufan kembali memperkenalkan wahana terbarunya yaitu Kereta Misteri. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/ Angga Bhagya Nugraha)

Terbesar

Kereta Misteri adalah wahana indoor roller coaster di Dufan dengan tema horor. Bayangkan, naik roller coaster saja sudah bikin dag dig dug, ini pakai ditambah horor ala rumah hantu.

Namun, bukan hanya itu yang membuat Anda harus mencoba Kereta Misteri, sebab wahana ini juga digadang-gadang sebagai indoor coaster terbesar se-Indonesia.

Memiliki panjang track 596 meter, dan ketinggian 15 meter.

Sementara, Mola-Mola Jet Spinner adalah kereta seluncur (jet coaster) di Ocean Dream Samudra. Bukan sensasi adrenalin yang ditawarkan, melainkan rasa senang.

Anies Baswedan langsung mencoba wahana Kereta Misteri, bersama 6 anak yang datang dari Desa Riseh Tunong Aceh Utara, Desa Labuangkallo Paser Kalimantan Utara, dan Banggai Sulawesi Tengah. Mereka adalah perwakilan dari pelosok Nusantara.

Mereka sangat menikmati rangkaian peresmian wahana, dan mencoba Kereta Misteri Gubernur DKI Jakarta dan Direktur Utama Ancol.

Mimpi

Keenam anak ini sampai di Ancol tanggal 20 Desember 2019 dan bermalam di Putri Duyung Resort Ancol.

Perjalanan mereka di Ancol disuguhi dengan menikmati seluruh unit rekreasi yang ada di Ancol seperti Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol dan Dunia Fantasi.

Malik salah satu perserta dari Paser mengungkapkan perasaan bahagianya bisa datang ke Jakarta.
"Saya kaya mimpi aja bisa ke Jakarta. Sudah ke jakarta bersyukur sekali", ujar Malik yang disampaikannya kepada Manajemen Taman Impian Jaya Ancol.

Anak-anak dari tiga desa di pelosok Nusantara ini mendapat kesempatan berkunjung ke Jakarta, dan menikmati berbagai atraksi di taman Impian Jaya Ancol.
Anak-anak dari tiga desa di pelosok Nusantara ini mendapat kesempatan berkunjung ke Jakarta, dan menikmati berbagai atraksi di taman Impian Jaya Ancol. (Corporate Communications Ancol)

"Kehadiran anak-anak dari pelosok Nusantara ini merupakan kebahagiaan bagi kami, bersyukur kami dapat mengundang mereka ke Ancol dan menikmati seluruh unit rekreasi, serta menjadi tamu istimewa di acara peresmian wahana baru Kereta Misteri Dufan bersama Gubernur DKI Jakarta" ucap Teuku Sahir Syahali, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Ancol berkomitmen untuk dapat memberikan kegembiraan bagi anak-anak Indonesia dengan mengundang rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol.

Sebab Ancol hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengalaman baru dan rasa bahagia. Berharap masyarakat yang telah berkunjung akan kembali ke Ancol dengan rasa bahagia. 

Promo Potongan Harga Tiket Masuk Dufan untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Kisah Impian Mendiang Ciputra Membangun Ancol Setara dengan Disneyland

Promo Harga Tiket Masuk Dufan, Berlaku Selama Bulan Desember 2019

Artikel ini telah tayang di Tribunwartakotatravel.com dengan judul Roller Coaster Bertema Horor Siap Bikin Liburan Akhir Tahun Bersimbah Adrenalin

Ikuti kami di
Editor: Gigih Prayitno
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved