Breaking News:

4 Lokasi Syuting Film Jumanji: The Next Level yang Dibocorkan The Rock, dari Atlanta hingga Hawaii

Beberapa tempat lokasi syuting dari Jumanji: The Next Level mulai dari Atlanta, Meksiko Baru, Calgary, hingga Hawaii.

Instagram/hhgarcia41
Lokasi Film Jumanji 3 

TRIBUNTRAVEL.COM - Daftar lokasi syuting film Jumanji: The Next Level yang sudah mulai tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu. 4 Desember 2019.

Jumanji: The Next Level adalah film bergenre aksi, komedi, dan petualangan dari Dr Smolder Bravestone (Dwayne Johnson dengan para sahabatnya.

Setidaknya ada 4 lokasi syuting Jumanji: The Next Level yang dibocorkan oleh Dwayne Johnson melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Beberapa tempat lokasi syuting dari Jumanji: The Next Level mulai dari Atlanta, Meksiko Baru, Calgary, hingga Hawaii.

Dilansir dari berbagai sumber, simak 4 tempat yang menjadi lokasi syuting film Jumanji: The Next Level yang bisa disaksikan di bioskop.

1. Atlanta

Atlanta menjadi tempat produksi dan syuting dari film Jumanji: The Next Level.

Hal ini diketahaui dari postingan Instagram Dwayne Johnson yang mengunggah fotonya dengan latar kru produksi film Jumanji: The Next Level.

2. Navajo Nation, New Mexico

Selain Atlanta, tempat lokasi syuting film Jumanji: The Next Level berikutnya adalah Navajo Nation yang berada di New Mexico.

Melalui unggahan di Instagram pribadi miliknya, Dwayne Johnson mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Navajo Nation dan penduduk asli Amerika karena telah menyelesaikan tahapan syuting di tempat tersebut.

Salah satu tempat di Navajo Nation yang menjadi lokasi syuting adalah di area Shiprock yang menampilkan Dwayne " The Rock " Johnson, Jack Black , Kevin Hart , Karen Gillan , Nick Jonas , Awkwafina, Danny Glover dan Danny DeVito.

3. Calgary, Kanada

Tempat syuting Jumanji: The Next Level yang dibocorkan oleh The Rock selanjutnya adalah Calgary di Kanada.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved