Mal Taman Anggrek Hadirkan Instalasi Dunia Harry Potter, untuk Liburan Akhir Pekan di Jakarta

pengunjung Mal Taman Anggrek dapat memulai perjalanan menakjubkan dan penuh keajaiban yang terinspirasi serial film Harry Potter.

Mal Taman Anggrek Hadirkan Instalasi Dunia Harry Potter, untuk Liburan Akhir Pekan di Jakarta
Nicholas Ryan Aditya
Pengunjung sekaligus penggemar Harry Potter berfoto di depan Toko Permen Honey Dukes yang ada di film Harry Potter, dalam acara peluncuran Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter, Kamis (28/11/2019) 

TRIBUNTRAVEL.COM - Mal Taman Anggrek menghadirkan instalasi dunia Harry Potter terbesar dan pertama di Indonesia, yang mulai menyapa pengunjung pada Kamis (28/11/2019).

Terhitung mulai tanggal 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020, pengunjung Mal Taman Anggrek dapat memulai perjalanan menakjubkan dan penuh keajaiban yang terinspirasi serial film Harry Potter.

Dalam instalasi ini, pengunjung diajak untuk menikmati suasana lokasi-lokasi paling ikonik di film Harry Potter seperti Hogsmeade Village, Diagon Alley dan Whomping Willow yang ditemukan di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Manajer Position, Promotion, dan Periklanan Mal Taman Anggrek Elvira Indriasari mengatakan acara ini ingin menunjukkan sesuatu hal yang berbeda terutama untuk pengunjung mal dan pencinta Harry Potter.

Panduan Lengkap Wisata ke Universal Studios Japan, Nikmati Keseruan di Dunia Harry Potter

Diagon Alley, Dunia Sihir Harry Potter yang Ada di Jatim Park 3

"Kami ingin pengunjung merasakan hal yang berbeda, rasakan pengalamannya, jadinya kan dengan ini tentunya semakin banyak yang datang ke Mal Taman Anggrek," ujar Elvira dalam konferensi pers di Pancious Mal Taman Anggrek, Kamis (28/11/2019).

"Dan ini skalanya Indonesia, ini instalasi terbesar di Asia dan pertama di Indonesia," lanjutnya.

Apa saja yang menarik?

Serangkaian kegiatan untuk para penggemar dengan latar belakang bertema Harry Potter juga akan mengantar para pengunjung ke dunia sihir yang ikonik dan legendaris.

Pertama, misalnya, pengunjung dapat melangkahkan kaki ke Hogsmeade Village yang dingin. Instalasi ini berada di Centre Atrium Mal yang menggambarkan kota indah dengan atap-atap bersalju.

Pengunjung juga diajak untuk mencari instalasi lainnya yang mewakili beberapa toko terkenal dari Hogsmeade seperti toko permen Honeydukes, Owl Post, Zonko's Joke Shop dan kedai teh Madam Puddifoot's.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Gigih Prayitno
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved