5 Hotel Murah di Bandung, Lokasinya Dekat dengan Tempat Wisata

Ini lima hotel murah di Bandung dengan kisaran harga Rp 100.000 sampai Rp 200.000 yang cocok untuk para backpacker saat berwisata di Bandung

KOMPAS.com / NI PUTU DINANTY
Tampilan kamar tipe Earth Double di hotel kapsul Bobobox Paskal, Kota Bandung, Jawa Barat. Satu hotel murah di Bandung yang bisa jadi pilihan para traveler 

TRIBUNTRAVEL.COM - Hotel murah dan nyaman biasanya diminati bagi sebagian besar backpacker saat berwisata ke berbagai lokasi, salah satunya Bandung.

Di Bandung sendiri banyak hotel di Bandung yang menawarkan harga murah, tetapi tak jarang fasilitas yang disediakan kurang memenuhi ekspektasi wisatawan.

Berikut ini lima hotel murah di Bandung dengan kisaran harga Rp 100.000 sampai Rp 200.000 yang cocok untuk para backpacker saat berwisata di Bandung.

1. Tamansari Panoramic

Penginapan ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 783A, Antapani, Bandung, Jawa Barat.

Lokasi ini cukup strategis karena dekat dengan Stasiun Gedebage, Metro Indah Mall, Kampoeng Tulip dan Trans Studio Mall.

Fasilitas kamar meliputi satu kamar tidur dengan tipe single atau double bed, AC, TV, WiFi gratis, kulkas dan dispenser.

Tonton juga:

Stone Garden, Taman Bebatuan untuk Liburan Akhir Pekan di Bandung

7 Menu Sarapan Bubur Ayam Enak di Bandung yang Wajib Dicoba

Tarif menginap yang ditawarkan oleh Tamansari Panoramic ini mulai dari Rp 117.000 hingga Rp 165.000.

2. De'Kayakini Hotel

Penginapan ini juga dekat dengan Stasiun Gedebage, tepatnya berlokasi di Jalan Cipamokolan Komplek Rancaloa Regency II No. 7, Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata terdekat dari hotel ini diantaranya Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung Trade Mall, Trans Studio Bandung dan Saung Angklung Udjo.

De'Kayakini menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 113.000 hingga Rp 206.000. Kamar penginapan dilengkapi dengan fasilitas seperti single atau double bed, AC, TV, WiFi gratis dan mesin pembuat teh atau kopi.

3. New B Hotel

New B Hotel ini berlokasi di Jalan Wr. Supratman No. 23 Cihapit, Jalan Riau, Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata terdekat dari hotel ini yaitu Museum Geologi, Gedung Sate, Taman Musik Centrum, Taman Sejarah Bandung dan Bandung Planning Gallery.

Fasilitas kamar yang disediakan hotel ini adalah standard twin bed atau superior queen bed, AC, TV, WiFi gratis dan sofa. Tarif menginap di hotel yang terletak di Jalan Riau ini mulai dari Rp 149.000 hingga Rp 175.000.

4. Bobobox

Hotel kapsul unik ini terletak di tiga lokasi berbeda, salah satunya berada di Jalan Pasir Kaliki No. 76A, Pasarkaliki, Bandung, Jawa Barat.

Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Stasiun Bandung.

Tempat wisata terdekat dari penginapan itu diantaranya Pasar Baru, Jalan Braga, Museum Konferensi Asia Afrika.

Fasilitas kamar yang disediakan oleh hotel kapsul ini diantaranya single atau double bed, AC, WiFi gratis, speaker bluetooth, mood lamp, dan brankas di dalam kamar.

Tarif menginap di hotel kapsul ini mulai dari harga Rp 140.000 hingga Rp 180.000.

5. Imperium Hotel

Hotel ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung.

Tepatnya berlokasi di Jalan Dr. Rum No. 30-32, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat.

Beberapa tempat wisata terdekat dari hotel tersebut diantaranya Skywalk Cihampelas, 23 Paskal Mall, Cihampelas Walk, Kebun Binatang Bandung dan Paris Van Java Mall.

Fasilitas kamar yang ditawarkan hotel yang juga dekat dengan Stasiun Bandung ini meliputi double bed, AC, TV, WiFi gratis dan mesin pembuat kopi atau teh.

Tarif yang ditawarkan hotel ini mulai dari Rp 175.000 hingga Rp 263.000.

7 Tempat Wisata Gratis di Bandung, Mantap untuk Berburu Foto Instagramable

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "5 Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Backpacker"

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved