Liburan Akhir Pekan

Pengunjung Festival of Light di Monas Tak Perlu Takut Injak Rumput

Acara Festival of Light di Monas digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di untuk menyambut HUT ke 74 Republik Indonesia tahun ini.

TRIBUNTRAVEL.COM - Liburan akhir pekan, traveler bisa mengunjungi Festival of Light  di Monas.

Acara Festival of Light di Monas digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di untuk menyambut HUT ke 74 Republik Indonesia tahun ini.

Dalam Festival of Light di Monas , beberapa instalansi lampu dipasang di atas rumput hijau.

Menurut Plt UPT Monas Munjirin, masyarakat diperbolehkan menginjak rumput untuk mendekati instalansi-instalansi di Festival of Light di Monas

Mennurutnya, rumput di Festival of Light di Monas tidak akan mati jika diinjak tiga atau empat jam.

"Gak masalah (diinjak). Gak akan mati kok kalau diinjak tiga atau empat jam, masyarakat boleh (mendekat),” kata Munjirin di Monas, Rabu (14/8/2019).

Tonton juga:

4 Tempat Makan yang Menjual Cig Kofte, Kuliner Ekstrem di Turki

Hari Terakhir Festival of Light di Monas, Wisatawan Bisa Dapat Hadiah Menarik

Mau Berburu Foto Instagramable, Ini Jadwal Festival of Light Monas

Festival Of Light sendiri, merupakan rangkaian kegiatan Monas Weeks yang digelar untuk menumbuhkan apresiasi masyarakat terhadap taman kota yang ada di kawasan Monas.

Menurut Munjirin, Festival of Light sendiri memberikan makna pada taman kota saat malam hari dengan lampu hias yang menyerupai bentuk diorama-diorama yang ada di Museum Sejarah Nasional.

Dengan melihat pameran ini, pengunjung diharapkan semakin banyak yang memiliki keinginan untuk datang ke Museum Sejarah Monas.

Selain itu, selain mempercantik kawasan Monas, Festival of Light ini juga merupakan titik wisata yang bagus untuk dijadikan sebagai spot foto yang instagramable.

Adapun festival ini digelar resmi mulai besok, 15 Agustus hingga 25 Agustus 2019, mulai hari Selasa hingga Minggu pukul 18.30 WIB sampai 22.00 WIB. (*)

Artikel ini sudah tayang di TribunVideo dengan judul VIDEO: Festival Of Light Monas Masyarakat Tak Perlu Takut Injak Rumput

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved