AirAsia '816 BIG World' Tawarkan Hadiah Utama Penerbangan Gratis selama 1 Tahun

Kampanye ‘816 BIG World’ dari AirAsia menawarkan hadiah utama penerbangan gratis selama setahun.

AirAsia '816 BIG World' Tawarkan Hadiah Utama Penerbangan Gratis selama 1 Tahun
airasia.com
Promo Air Asia 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kampanye ‘816 BIG World’ dari AirAsia untuk merayakan 22 juta BIG Members dengan memberikan hadiah utama penerbangan gratis selama setahun.

AirAsia BIG, menghadirkan program loyalitas yang memungkinkan para pelanggannya menikmati tarif penerbangan terendah di seluruh jaringan luas AirAsia.

AirAsia memulai kampanye tahunan BIG Day yang bertajuk '816 BIG World' untuk para konsumennya.

Promo ini sebagai bentuk penghargaan terhadap 22 juta BIG Members, dengan memberikan bonus BIG Points dan kesempatan memenangkan penerbangan gratis selama setahun. 

5 Kedai Kopi di Jakarta Pusat, Cocok untuk Melepas Penat Warga Ibu Kota

Pramugari Ini Ditangkap Polisi di Bandara karena Diduga Mabuk Selama Penerbangan

Sejalan dengan peningkatan jumlah wisatawan di dunia, kampanye 816 BIG World memberikan lebih banyak peluang bagi para BIG Member.

BIG Member bisa mendapatkan BIG Points secara lebih cepat untuk traveling dengan harga terjangkau di seluruh jaringan AirAsia.

Berlaku di lebih dari 150 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah, dan AS.

Program kampanye 816 BIG World tidak hanya memberikan penawaran untuk penerbangan tetapi juga hotel, aktivitas, dan daily deals dari kemitraan luas lain yang dimiliki oleh airasia.com dan AirAsia BIG.

Ada lebih dari 200 mitra perjalanan, lifestyle, dan jasa keuangan, seperti Booking.com, Zalora, Lenovo, Citibank, dan lainnya yang membantu BIG Members mendapatkan lebih banyak dari keuntungan yang ditawarkan.

Berdasarkan siaran berita yang diterima oleh Tribun Travel dari AirAsia, Selasa (20/8/2019), kampanye ini berlaku sebulan penuh mulai dari BIG Day pada Jumat (16/8/2019) hingga 16 September 2019.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ayu Miftakhul Husna
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved