Tak Melarang, AirAsia Malah Beri Hadiah Buat Penumpang yang Foto di dalam Pesawat

Penumpang AirAsia dibebaskan mengambil foto dan video di dalam kabin pesawat selama tetan menjaga tata tertib yang berlaku.

Tak Melarang, AirAsia Malah Beri Hadiah Buat Penumpang yang Foto di dalam Pesawat
(KOMPAS.com/MUTIA FAUZIA)
Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan di Jakarta, Senin (4/3/2019). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai berbiaya murah, AirAsia memutuskan tak melarang penumpangnya untuk mengambil foto ataupun video di dalam kabin pesawat.

Keputusan AirAsia itu berbeda dengan pengumuman yang sempat dikeluarkan Garuda Indonesia yang mengimbau agar penumpang tidak mengambil foto dan video di dalam pesawat.

“(AirAsia) enggak ada (pelarangan penumpang berfoto dalam pesawat),” ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan kepada Kompas.com, Kamis (18/7/2019).

Menurut Dendy, penumpang AirAsia dibebaskan mengambil foto dan video di dalam kabin pesawat selama tetan menjaga tata tertib yang berlaku.

“Bebas (berfoto di dalam pesawat), selama memang untuk sesuatu yang baik dan tidak mengganggu privasi awak kabin maupun penumpang lainnya,” kata Dendy.

Bahkan, lanjut Dendy, pihaknya menyiapkan hadiah menarik kepada para penumpang yang memenangkan kontes foto pengalaman terbangnya bersama AirAsia.

Kontes foto itu diselenggarakan di instagram AirAsia.

“Jangan ragu untuk tunjukkan kebahagiaanmu saat terbang bersama #AirAsia. Karena kamu punya kesempatan untuk memenangkan tiket GRATIS ke Lombok atau Labuan Bajo!" demikian keterangan yang tertulis akun Facebook AirAsia.
Dendy pun membenarkan adanya lomba foto tersebut.

Kontes berlangsung mulai hari Rabu (17/7/2019) sampai 22 Juli 2019 pukul 23.59 WIB.

Sebanyak 2 (dua) orang pemenang dapat memilih hadiah tiket penerbangan antara Jakarta ke Lombok, atau Bali ke Labuan Bajo. Pihak AirAsia akan mengumumkan pemenang pada 24 Juli 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "AirAsia Beri Hadiah Bagi Penumpang yang Berfoto dalam Pesawat"

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved