Breaking News:

Liburan ke Inggris

Panduan Lengkap Transportasi dari Bandara Heathrow Menuju London, Inggris

Beragam transportasi dari Bandara Heathrow menuju London bisa kamu pilih mulai dari Heathrow Express. London Underground hingga taksi.

Ig/mischaheuer
Heathrow Express 

TRIBUNTRAVEL.COM - Daftar moda transportasi yang bisa mengantarmu menuju London dari Bandara Heathrow untuk kamu yang pertama kali ke London.

Jarak dari Bandara Heathrow menuju pusat Kota London sekitar 32 kilometer yang bisa ditempuh dalam waktu 15 menit hingga satu jam, tergantung transportasi yang kamu pilih.

Beragam transportasi dari Bandara Heathrow menuju London bisa kamu pilih mulai dari Heathrow Express. London Underground hingga taksi.

Dilansir oleh TribunTravel dari laman heathrow.com, simak panduan lengkap pilihan transportasi yang bisa kamu gunakan dari Bandara Heathrow menuju Kota London, Inggris.

1. Heathrow Express

Pilihan transportasi pertama dari Bandara Heathrow menuju London kamu bisa menggunakan Heathrow Express yang pergi setiap 15 menit dan lama waktu tempuh 15 menit.

Heathrow Express dikenal sebagai transportasi yang sangat nyaman dengan banyak fasilitas mulai dari AC, ruang bagasi yang besar, TV, colokan hingga akses Wi-Fi di kereta.

Heathrow Express berangkat di Terminal 2,3 dan 5 Bandara Heathrow dan menuju Stasiun Paddington, London.

Untuk harga tiket sekali pergi menggunakan Heathrow Express berkisar 22-25 Euro (Rp 350-398 ribu) tergantung waktu keberangkatanmu ke London

Untuk anak-anak berusia di bawah 15 tahun yang ditemani orang dewasa gratis.

Oyster Card, Kartu Transportasi Multifungsi untuk Liburan ke Inggris

9 Suvenir Unik dari London untuk Oleh-oleh Seusai Liburan ke Inggris

2. London Underground

Pilihan transportasi kedua yang bisa kamu gunakan menuju London dari Bandara Heathrow adalah dengan menggunakan kereta bawah tanah, atau London Underground.

Menggunakan London Underground ini lebih murah bila dibandingkan dengan Heathrow Express, namun waktu tempuhnya lebih lama yakni sekitar 50-60 menit.

Untuk harga tiket London Underground sendiri berkisar 6 hingga 12.70 Euro (Rp 95 - 202 ribu).

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved