Cari Penginapan Murah? Traveler Bisa Pakai Aplikasi Ini

Airy Indonesia adalah perusahaan digital hotel operator yang telah bekerja sama dengan banyak mitra yang membantu traveler yang mencari akomodasi peng

Cari Penginapan Murah? Traveler Bisa Pakai Aplikasi Ini
Pegipegi
Foto Airy Syariah Sunan Bonang 16 Magelang 

TRIBUNTRAVEL.COM - Buat para traveler yang ingin mencari penginapan murah, kamu bisa menggunakan aplikasi Airy Indonesia.

Airy Indonesia adalah perusahaan digital hotel operator yang telah bekerja sama dengan banyak mitra yang membantu traveler yang mencari akomodasi penginapan dengan harga yang terjangkau.

Saat ini Airy Indonesia sendiri sudah bekerjasama dengan banyak mitra di sekitar 90 kota Indonesia dan dengan lebih dari 1000 properti.

Hal ini disampaikan oleh Corporate Communication Manager Airy Indonesia, Stephan Sinisuka yang berkunjung ke kantor Tribunnews Solo, Jalan Adi Sumarmo No.335 A, Plalangan, Klodran, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (14/8/2019).

Ilustrasi Hotel
Ilustrasi Hotel (Traveloka)

10 Hotel Ini Bisa Membuat Tamu Lebih Betah di Kamar daripada Jalan-jalan

Bobobox Paskal, Hotel Kapsul di Bandung yang Cocok untuk Backpacker

Sebagai Accomodation Network Orchestrator (ANO) Airy Indonesia mengajak para mitra untuk memaksimalkan penggunaan sarana digital dan juga kualitas layanan para mitra dalam naungan Airy Community.

Diketahui bahwa karyawan yang bekerja di hotel non-rated ini sebanyak kurang lebih 70 persennya adalah mereka yang bersekolah di tingkat SMA ke bawah.

TONTON JUGA


Kemudian, sebagian besar dari para karyawan ini juga tidak mempunyai latar belakang pengalaman di bidang perhotelan.

Sehingga dengan adanya Airy Community ini kapabilitas tenaga kerja yang tergabung mengalami peningkatan kualitas pekerja yang berdampak pada kenyamanan customer.

Airy Community sendiri sudah dilaksanakan di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Malang, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta dengan total jumlah pegawai mitra mencapai 5.270 orang.

Selain meningkatkan layanan pada mitra, Airy Indonesia juga mengembangkan sarana digital untuk meningkatkan sistem manajemen dan juga kepraktisan costumer seperti Airy Ease dan Kios Self-Checkin.

Dengan ada program ini, Stephan mengungkapkan, para mitra mampu menghemat waktu kerja hingga 1,5 jam setiap harinya.

Airy Mataram Caturwarga Lombok
Airy Mataram Caturwarga Lombok (cloudinary.com)

Tidak hanya itu, layanan self-check-in juga berhasil memangkas waktu 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan sistem check-in konvensional pada umumnya.

Hasilnya, okupansi kamar hotel mitra Airy pun meningkat mencapai 60 hingga 70 persen, sehingga dapat meningkatkan pendapatan para mitra Airy.

Dengan kualitas layanan yang ditingkatkan ini Airy menjadi satu alternatif untuk para traveler yang mencari penginapan dengan harga yang cukup terjangkau namun mempunyai fasilitas yang baik.

Beragam fasilitas yang ditawarkan di beberapa mitra Airy ini seperti kamar tidur yang bersih dan nyaman, akses internet, AC, televisi, air hangat dan masih banyak lainnya.

Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menemukan hotel atau penginapan sesuai dengan budget yang kamu punyai dengan beragam fasilitas.

Mencoba Kue Bingke, Kudapan Lembut dan Manis Khas Pontianak

Mengapa Ondel - Ondel Punya Wajah yang Seram? Begini Sejarahnya

Sambut Hari Pramuka, Kunjungi 7 Tempat Kemping di Bogor Ini

6 Hal yang Harus Diketahui Turis Sebelum Liburan ke Amerika Serikat: Jangan Percaya Label Harga

9 Kegiatan Wisata Populer di Queenstown, Selandia Baru

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved