Breaking News:

7 Tempat Romantis di Bali yang jadi Lokasi Foto Prewedding

Rekomendasi tujuh tempat romantis yang cocok dijadikan sebagai lokasi untuk foto prewedding di Bali.

TRIBUNTRAVEL.COM - Rekomendasi tujuh tempat romantis yang cocok dijadikan sebagai lokasi untuk foto prewedding di Bali.

Bali mempunyai beragam destinasi dengan pesona yang menawan, sehingga banyak tempat di Bali cocok dijadikan sebagai lokasi pemotretan foto prewedding.

Destinasi untuk lokasi foto prewedding di Bali pun beragam mulai dari Pantai Pandawa, Danau Tamblingan hingga Kapel Tirtha Uluwatu.

Dilansir dari berbegai sumber, simak rekomendasi tempat romantis dengan lanskap yang manis untuk jadi lokasi prewedding di Bali.

1. Pantai Pandawa

Lokasi yang pertama yang cocok dijadikan tempat prewedding di Bali adalah Pantai Pandawa dengan lanskap pantai cantik dan juga tebing kapur yang megah.

Pantai Pandawa ini tersembunyi di balik dinding-dinding batu kapur yang menjulang tinggi sehingga ketika kamu menuju ke Pantai Pandawa harus melalui jalan yang membelah dinding batu kapur ini.

Pantai Pandawa menawarkan pesona pantai dengan pasir putih yang dipadukan dengan gulungan ombak berwarna biru putih yang menambah kesan romantis.

Pantai Pandawa terletak di Jalan Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

2. Pantai Suluban

Lokasi prewedding selanjutnya adalah Pantai Suluban yang mempunyai kesan begitu magis dan mempunyai lanskap yang berbeda bila dibandingkan dengan pantai pada umumnya.

Untuk mencapai pantai ini, kamu harus menuruni anak tangga yang cukup curam kemudian melalui dinding dari tebing-tebing karang yang tinggi.

Lokasi inilah yang direkomendasikan menjadi tempat pemotretan karena menawarkan kesan yang berbeda tanpa harus kehilangan sisi romatisnya.

Kamu bisa mengambil foto di tangga-tangga di bawah Gua Suluban atau juga berfoto di antara formasi dinding-dinding batu karang,

Halaman
123
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved